Rekomendasi 6 Drama Korea Romantis Dewasa, Ada yang Dibintangi Han So Hee



MOMSMONEY.ID - Coba tonton bareng pasangan, ini rekomendasi drama Korea romantis yang banyak menampilkan adegan dewasa dalam ceritanya.

Drama Korea bukan hanya banyak menyajikan cerita penuh misteri maupun romantis ala SMA saja.

Ada juga loh, drama Korea dewasa yang penuh adegan romantis yang cocok ditonton dengan pasangan.


Nah, jika bingung mau nonton apa, coba tonton rekomendasi drama Korea dewasa romantis ini bareng pasangan saja.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Seol In Ah yang Curi Perhatian di Iron Girls

LTNS

Drakor LTNS dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong sebagai pasangan suami istri dalam drama bergenre komedi ini. Baru tayang dengan episode awalnya, drakor ini bisa ditonton di Viu.

Kisahnya menampilkan tentang sepasang suami istri yang mengalami masalah hilangnya hasrat berumah tangga. Karena masalah ekonomi dan kesibukan melanda.

Di sela-sela waktu, mereka menemukan cara untuk menghasilkan uang. Dengan mengikuti dan memeras pasangan yang berselingkuh.

Lovestruck in The City

Bersama dengan aktris Kim Ji Won, Ji Chang Wook membintangi drama Korea romantis yang sempat populer di Netflix ini. Seorang arsitek yang bertemu dengan seorang perempuan saat liburan di masa lalu, tanpa sengaja bertemu kembali di masa kini.

Ketika semuanya telah berubah dan perlahan mereka mulai mengetahui rahasia satu sama lain. Banyak adegan ciuman romantis yang dibagikan dua pemeran utama di drakor ini loh.

Baca Juga: 5 Drama Korea Shin Min-A Pemeran Drakor No Gain No Love

It’s Okat That’s Love

Drama Korea yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo In ini merupakan drakor yang mengangkat cerita orang-orang dengan gangguan mental.

Dalam drama ini mengikuti kisah cinta dewasa antara seorang novelis dan psikiater yang sempat beradu mulut dalam sebuah talk show. Namun, takdir membawa mereka lebih dekat setelah mereka berdua tinggal bersama dalam satu rumah dan mengerti penderitaan masing-masing.

Nevertheless

Drama Korea di Netflix yang dibintangi oleh Han Soo Hee dan Song Kang ini adalah drakor yang diberi rating 19+ oleh Netflix. Tentu saja, karena kisah percintaan antara Han Soo Hee dan juga Song Kang yang banyak menampilkan adegan romantis dewasa.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta dua mahasiswa yang terlibat dalam sebuah hubungan rumit. Salah satunya hanya menikmati waktu bersama, sedangkan satunya lagi benar-benar jatuh cinta.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Perkantoran Terbaru Rilis Tahun 2024, Tonton Yuk

Fanta G Spot

Hani sukses jadi pemeran utama wanita dalam drama dengan rating dewasa ini. Dengan rating 18+ dan sebagai edukasi seksual, drakor Fanta G Spot dibintangi oleh Hani EXID, Bae Woo Hee, Park Sun Ho, dan Choi Kwang Rok.

Tampil dengan minim sensor, drakor ini menceritakan tentang dua sahabat yang sama-sama bekerja di agensi. Keduanya kemudian dipasangkan sebagai host podcast perusahaan mereka yang memiliki fokus layaknya jasa konseling seks bagi para pendengarnya.

Something in The Rain

Dikenal juga dengan Pretty Noona Who Buys Me Food, drakor ini menampilkan Son Ye Jin dan Jung Hae In sebagai bintang utamanya. Ceritanya tentang kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia lebih dari 5 tahun.

Walau memiliki banyak penghalang tapi kisah cinta mereka ditampilkan dengan sangat romantis dan manis dalam drakor ini. Termasuk, banyaknya adegan ciuman romantis yang bakal bikin penonton iri dan tersipu sendiri.

Itulah tadi rekomendasi drama Korea dewasa yang tentu cocok ditonton bareng pasangan.

Selanjutnya: PANI, DNET, DCII Jadi Saham Big Cap Paling Mentereng Sebulan Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia