Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Netflix, The Platform 2 Segera Tayang



MOMSMONEY.ID - Menegangkan dan penuh plot twist, simak rekomendasi film-film psychological thriller di Netflix ini, yuk.

Genre film psychological thriller adalah genre yang mengombinasikan aspek thriller dan psychological. Film ini mulai meraih perhatian banyak penikmat film karena ceritanya yang menyeramkan dan menegangkan.

Genre ini biasanya digunakan untuk menjelaskan sebuah film yang memiliki cerita psychological dengan setting thriller.


Untuk mengetahui lebih jauh mengenai genre ini, ada baiknya Anda menonton beberapa rekomendasi film dengan genre psychological thriller di Netflix berikut ini.

Baca Juga: 5 Film Anak-Anak Adaptasi Dongeng yang Populer dan Wajib Ditonton

The Platform

Merupakan film thriller dengan cerita mencengangkan, film The Platform yang rilis tahun 2019 ini akan segera rilis dengan film keduanya di Netflix. Di sebuah penjara, wadah yang berisikan makanan diturunkan dari lantai teratas ke paling bawah.

Menimbulkan kesempatan bagi tahanan di lantai teratas bisa makan makanan enak lebih banyak dan yang di bawah menjadi kelaparan. Hingga sebuah pemberontakan kemudian terjadi di depan mata mereka.

The Girl on the Train

Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Rebecca Ferguson, dan Haley Bennett. Emily Blunt baru saja bercerai dengan suaminya. Setiap hari ia menaiki kereta untuk berangkat kerja ke New York dan melewati rumah tua yang sempat ia tinggali bersama suaminya.

Suatu hari ia kembali melewati rumah tersebut dan menyaksikan hal yang mengejutkan. Keesokan harinya ia bangun dengan banyak luka dan tidak mengingat apa pun pada malam sebelumnya. Namun tiba tiba ia menjadi saksi dari hilangnya seorang wanita bernama Megan.

Baca Juga: 6 Judul Serial Kriminal Terbaru di Netflix yang Meraih Popularitas Tinggi

Greta

Greta mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita muda dengan janda yang kesepian. Persahabatan mereka tersebut kemudian membawa mereka kepada sesuatu yang kejam dan mematikan.

Film Greta dibintangi oleh aktris Isabelle Hupert sebagai Greta dan Chloe Grace Moretz sebagai Frances. Film ini juga memiliki kisah misteri yang tentunya akan membuat penontonnya memutar otak untuk berpikir.

Zodiac

Zodiac merupakan sebuah film psychological thriller yang diangkat dari kisah nyata. Mengisahkan tentang investigasi yang dilakukan oleh politisi kartunis, reporter kriminal, dan sepasang polisi di San Fransisco.

Mereka semua berkumpul untuk menangkap dan mengungkap dalang di balik kasus pembunuhan berantai yang disebut dengan Zodiac Killer.  Film ini berlatar pada tahun 1960-1970-an.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Populer yang Bertema Tentang Uang

Fractured

Film original Netflix ini juga merupakan film psychological thriller yang bermain dengan ingatan atau memori karakternya.

Setelah sang istri dan anaknya yang terluka di UGD menghilang secara tiba-tiba, seorang pria yang panik mengetahui hal tersebut bertekad untuk menemukan mereka. Sekaligus untuk mengungkap rahasia-rahasia kelam yang disembunyikan rumah sakit.

Spiderhead

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Miles Teller, film ini mengikuti kisah seorang napi di sebuah pusat rehabilitasi yang mulai mempertanyakan banyak hal aneh di sana.

Di mana mereka semua dikontrol oleh seorang ahli farmasi yang melakukan kontrol emosi dengan menggunakan obat. Jangan lupa untuk menonton hingga akhir agar tahu ending ceritanya yang menegangkan, ya.

Demikianlah beberapa rekomendasi film-film psychological thriller yang bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: 6 Film Dokumenter Atlet Olahraga di Netflix, Dari Beckham Sampai Michael Jordan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia