Rekomendasi 9 Drama Korea Ahn Bo Hyun, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo



KONTAN.CO.ID - Ahn Bo Hyun saat ini menarik perhatian publik karena hubungannya dengan Jisoo BLACKPINK. Ingin melihat aktingnya? Inilah sederet drama Korea dibintangi Ahn Bo Hyun dan link nonton sub Indo.

Ahn Bo Hyun merupakan salah satu aktor muda dan berbakat di Korea Selatan. Dibandingkan film, aktor Ahn Bo Hyun lebih sering menunjukkan aktingnya dalam berbagai judul drama Korea populer.

Ahn Bo Hyun juga telah mencoba berbagai peran dalam genre yang berbeda di beberapa drama Korea. Ingin melihat aktingnya? Berikut 10 drama Korea dibintangi Ahn Bo Hyun beserta link nonton sub Indo (subtitle Indonesia).


Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis Terbaru di 2023, Link Nonton Sub Indo & Sinopsis

Drama Korea See You In My 19th Life

Posisi petama drama Korea yang dibintangi Ahn Bo Hyun adalah See You In My 19th Life. Ini adalah drama Korea terbaru bagi aktor Ahn Bo Hyun yang mempertemukannya dengan aktris Shin Hye Sun.

Di drama Korea See You In My 19th Life, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Mun Seo Ha. Drama Korea See You In My 19th Life kisahkan Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang berulang kali mengalami reinkarnasi.

Saat hidupnya yang ke-18 berakhir, dia membuat janji di kehidupan berikutnya akan mencari cinta masa kecilnya yang saat ini telah tumbuh dewasa. Saksikan bagaimana pertemuan kembali Ban Ji Eum dan pria bernama Moon Seo Ha.

  • Link nonton drama Korea See You in My 19th Life: https://www.netflix.com/id/title/81671426

Drama Korea Adamas

Sebelum See You In My 19th Life, Ahn Bo Hyun muncul sebagai pemeran pendukung dala drama Korea Adamas. Drama Korea ini juga menampilkan akting Jisung, Seo Ji Hye hingga Lee Soo Kyung.

Di drama Korea Adamas, aktor Ahn Bo Hyun berperan sebagai karakter bernama Kwon Min Jo dari Haesong Group. Drama Korea ini kisahkan dua saudara kembar yang bekerja sebagai penulis novel misteri dan jaksa.

Mereka berusaha mengungkap fakta lain dari kasus pembunuhan ayah tirinya yang terjadi 22 tahun lalu. Saksikan drama Korea Adamas yang juga dibintangi Ahn Bo Hyun tersebut di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Hwang Min Hyun Bertemu Kim So Hyun, Nonton Drama Korea My Lovely Liar Sub Indo

Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Tampil berbeda dari karakternya di See You in My 19th Life, Ahn Bo Hyun berperan sebagai tentara di drama Korea Military Prosecutor Doberman. Ahn Bo Hyun akting bersama Jo Bo Ah dan Kang Mal Geum.

Drama Korea Military Prosecutor Doberman yang dibintangi Ahn Bo Hyun bercerita tentang jaksa di militer bernama Do Bae Man yang ingin menggapai kesuksesan. Dia lalu bertemu dengan Cha Woo In.

Cha Woo In adalah tentara dari keluarga kaya yang percaya diri dan pintar menginvestigasi kasus. Mereka di Military Prosecutor Doberman bekerjasama menghadapi orang-orang jahat yang berkuasa di dunia militer.

  • Link nonton Military Prosecutor Doberman: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1123351/Military-Prosecutor-Doberman

Drama Korea Kairos

Kairos merupakan drama Korea yang membawa Ahn Bo Hyun sebagai pemenang Best New Actor di MBC Drama Awards 2020. Di drama Korea Kairos, Ahn Bo Hyun berperan sebagai Seo Do Kyun.

Drama Korea Kairos mengisahkan seorang pria yang tampak memiliki keluarga sempurna dan mengejar kesuksesan sebagai pemimpin perusahaan. Hidupnya hancur ketika anak perempuannya diculik.

Tiba-tiba dia bisa menghubungi seseorang dari masa lalu yaitu sebulan sebelum anaknya diculik. Orang tersebut sedang mencari uang untuk pengobatan ibunya. Saksikan kelanjutan kisah mereka di drama Korea Kairos.

  • Link nonton drama Korea Kairos sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/1306163/Kairos

 

Drama Korea Yumi's Cells

Tidak kalah menarik dari perannya dari drama Korea lain, Yumi's Cells dan Yumi's Cells season 2 memperlihatkan Ahn Bo Hyun dengan penampilan rambut panjang. Ahn Bo Hyun memerankan Gu Woong.

Yumi's Cells kisahkan kehidupan Yumi sebagai wanita dengan permasalahan di pekerjaan dan percintaan. Menariknya, Yumi's Cells tampilkan proses sel-sel di diri Yumi yang berperan penting saat berpikir dan mengambil keputusan.

Drama Korea Yumi's Cells mempertemukan Ahn Bo Hyun dengan Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 hingga Lee Yoo Bi. Saksikan Ahn Bo Hyun di drama Korea Yumi's Cells yang mengadaptasi cerita dari webtoon.

  • Link nonton drama Korea Yumi's Cells sub Indo: https://www.primevideo.com/detail/Yumis-Cells/0J893YF2IBDQKBDPF7TJM6DQHC

Drama Korea My Name

Ahn Bo Hyun bertemu dengan Han So Hee dan Park Hee Soon di drama Korea populer My Name. Drama Korea My Name menampilkan Ahn Bo Hyun sebagai detektif yang bernama Jeon Pil Do.

Drama Korea My Name bercerita tentang wanita bernama Yoon Ji Woo yang ingin balas dendam pada siapa pun yang telah membunuh ayahnya. Dia dibantu oleh ketua geng narkoba untuk mengungkap pembunuh ayahnya.

Yoon Ji Woo bersedia masuk kepolisian dan menjadi mata-mata bagi geng narkoba. Saksikan akting mereka di drama Korea My Name yang menampilkan aksi perkelahian seru dari para pemerannya.

  • Link nonton drama Korea My Name: https://www.netflix.com/id/title/81011211
Baca Juga: Guardians of The Galaxy Vol. 3 Tayang Hari Ini, Film Marvel Terbaru di Disney+

Drama Korea Itaewon Class

Itaewon Class menjadi salah satu drama Korea populer yang menampilkan akting Ahn Bo Hyun bersama sederet bintang ternama lainnya. Ada Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Na Ra, dan Yoo Jae Myung.

Drama Korea Itaewon Class bercerita tentang Park Sae Ro Yi yang memukul teman satu kelasnya karena menyebabkan ayahnya kecelakaan. Park Sae Ro Yi pun ditahan dan merencanakan balas dendam.

Usai keluar dari penjara, dia membuka bisnis restoran di Itaewon untuk mengalahkan perusahaan Jagga dan teman satu kelasnya yang membuat dia dipenjara. Peran anak perusahaan Jagga itu diisi oleh Ahn Bo Hyun.

  • Link nonton drama Korea Itaewon Class: https://www.netflix.com/id/title/81193309

Drama Korea Her Private Life

Ahn Bo Hyun juga menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Korea Her Private Life. Di drama Korea Her Private Life, Ahn Bo Hyu berperan sebagai karakter yang bernama Nam Eun Ki.

Drama Korea Her Private Life genre romantis komedi ini memasangkan Park Min Young dengan Kim Jae Wook. Kisahnya tentang wanita yang bekerja di galeri seni dan juga menjadi penggemar idol K-Pop.

Dia bertemu dengan direktur baru dari galeri seni tempatnya bekerja. Direktur tersebut akhirnya mengetahui hobinya yang menjadi fansite idol K-Pop. Saksikan akting mereka di drama Korea romantis ini.

  • Link nonton drama Korea Her Private Life: https://www.netflix.com/id/title/81205812
Baca Juga: Drama Korea Longing For You Sub Indo, Ini Sinopsis dan Deretan Pemerannya

Drama Korea Descendants of the Sun

Satu lagi drama Korea populer yang tampilkan akting Ahn Bo Hyun. Ada drama Korea Descendants of the Sun yang mempertemukan Ahn Bo Hyun dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Kim Ji Won, dan Jin Goo.

Di drama Korea Descendants of the Sun, Ahn Bo Hyun menjadi seorang tentara bernama Im Gwang Nam. Drama Korea Descendants of the Sun sendiri bercerita tentang kisah cinta dokter dan tentara.

Nah bagi penggemar aktor Ahn Bo Hyun, jangan melewatkan aktingnya di sederet drama Korea yang populer tersebut. Nantikan juga akting terbaru Ahn Bo Hyun dalam di film maupun drama Korea.

  • Link nonton drama Korea Descendants of the Sun: https://www.vidio.com/premier/1193/descendants-of-the-sun
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News