Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Olahraga



MOMSMONEY.ID - Berikut ini rekomendasi jam tangan Garmin terbaik untuk olahraga lari dan angkat beban.

Apabila Anda memilih jam tangan Garmin untuk melacak rutinitas olah raga Anda, mungkin Anda akan kesulitan memilih mana yang paling baik. 

Setidaknya ada 70 pilihan model jam tangan Garmin saat ini. Tentu, ini membuat Anda bingung, apa yang sebaiknya dipilih. 


Jam tangan Garmin didesain untuk melakukan tracking fitness atau olahraga Anda. Ini adalah jam tangan terbaik untuk Anda yang rutin olahraga dan ingin mencatat capaian olahraga harian, memantau pemulihan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. 

Hal yang membuat Garmin berbeda dari jam tangan lainnya adalah GPSnya yang lebih baik untuk para pelari dan pendaki hingga latihan yang dapat diikuti di layar di pusat kebugaran.

Jarang sekali menemukan pelacak olahraga yang mengemas begitu banyak fitur cemerlang dalan satu perangkat seukuran pergelangan tangan. 

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Lari Terbaik Tahun 2024 yang Baterainya Awet

Melansir Woman and Home, ini daftar rekomendasi jam tangan Garmin:

Garmin Vivoactive 5

Jam tangan ini adalah salah satu jam tangan Garmin yang direkomendasikan, yang ramah kantong untuk Anda yang suka berlari atau melakukan Yoga dan melacak langkah kalian.

Garmin Vivoactive 5, memiliki  lebih dari 40 mode latihan mulai dari lari hingga pickleball, pelacakan tidur dan stres yang canggih, serta notifikasi panggilan dan teks di pergelangan tangan. 

Garmin Vivoactive 5 lebih dari sekadar pelacak olah raga Anda. Dengan jam tangan ini, Anda dapat membayar dengan satu ketukan Garmin Pay, mengontrol musik Anda dengan akses tanpa telepon, dan melihat foto, menjembatani kesenjangan antara tracker dan jam tangan pintar semulus Apple Watch terbaru.

Plus, Vivoactive 5 lebih kecil daripada jam tangan dari merek tersebut (ukuran layar: 30,4 mm), hadir dalam empat pilihan warna dan tidak memiliki desain 'tangguh' klasik yang terlihat pada model Forerunner dan Fenix, jadi lebih cocok untuk dipakai sehari-hari. 

Garmin Vivoactive 5 juga menawarkan masa pakai baterai 11 hari dalam mode jam tangan pintar di antara pengisian daya, jadi asalkan Anda hanya melakukan beberapa latihan seminggu, Anda dapat bertahan hampir dua minggu di antara pengisian daya.

Baca Juga: Perfect Corp dan TIMEZ Merilis Teknologi AR, Belanja Online Jam Tangan Lebih Riil

Garmin Forerunner 265

Apabila Anda mulai meningkatkan intensitas berlari bahkan mungkin akan rutin mengikuti marathon, Garmin Forerunner 265 adalah pilihan terbaik yang direkomendasikan. 

Jam tangan rekomendasi ini memiliki 7 jenis mode olahraga untuk lari dan memiliki data yang lebih spesifik untuk membaca olahraga cardio, yang tidak ada di device lain. Ini juga jam tangan yang bagus untuk Anda uang suka bersepeda.

Forerunner 265 memiliki altimeter barometrik - yang berarti dapat merekam berapa kali Anda "terbang". Saat Anda berlari, ini berarti jam tangan dapat mendeteksi saat Anda menanjak bukit dan mengenali bahwa Anda akan mengerahkan tenaga lebih keras saat melakukannya. 

Baca Juga: Rekomendasi Wisata Ramah Muslim di Hong Kong

Garmin Venu 3

Kami merekomendasikan jam tangan Garmin Venu 3 karena adanya animasi untuk latihan angkat beban, HIIT, yoga, pilates dan banyak lagi. Venu 3 aalah jam tangan yang bagus untuk meningkatkan kesehatan Anda di tempat gym tanpa memerlukan pelatih pribadi. 

Jam tangan ini memiliki lebih dari 40 mode latihan, dengan berbagai pilihan untuk jenis latihan kekuatan dan pilihan untuk latihan dalam ruangan berbasis mesin seperti lari di atas treadmill dan bersepeda di atas sepeda statis. 

Namun, yang paling berkesan tentang Garmin Venu 3 adalah latihan on-screen. Meliputi beberapa latihan utama seperti kekuatan, HIIT, yoga, dan peregangan. Anda bisa pilih satu dari aplikasi Garmin dan kirimkan ke perangkat Anda untuk diikuti di tempat fitness. 

Jam tangan ini menggantikan kebutuhan akan aplikasi latihan populer tanpa biaya tambahan dan menawarkan sedikit lebih banyak rasa percaya diri dan struktur bagi pendatang baru di dunia kebugaran untuk sesi latihan mereka.

Anda juga dapat membuat latihan di dalam aplikasi, memilih dari lebih dari 1.600 latihan. Kirimkan ke perangkat Anda untuk diikuti, merekam set dan repetisi saat Anda melakukannya di pergelangan tangan Anda.

Itu tadi daftar rekomendasi jam tangan Garmin untuk kebutuhan olah raga Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Selanjutnya: Pembatasan Pertalite Batal, Pendaftaran QR Code Subsidi Tepat Sasaran Tetap Dibuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta