Rekomendasi Jam Tangan Wanita Harga Rp 150.000



MOMSMONEY.ID - Simak daftar rekomendasi jam tangan wanita harga sekitar Rp 150.000 yang cocok untuk segala aktivitas yuk!

Jam tangan wanita ini cocok untuk hadiah ulang tahun, hadiah wisuda maupun hadiah lainnya. Dengan desain yang klasik, jam tangan di kisaran harga ini sudah cocok untuk acara casual maupun formal. 

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Olahraga


Namun kekurangannya, beberapa jam tangan belum bisa Anda bawa renang. Bahkan hanya tahan terhadap cipratan air. 

Daftar rekomendasi jam tangan wanita harga sekitar Rp 150.000 

Kama Watch 2.0 Maple Dial Putih

Rekomendasi jam tangan wanita ini memiliki 26 variasi warna yang cantik dan cocok untuk digunakan acara santai hingga formal. 

Jam ini terbuat dari kayu maple dengan fitur water splash resistant. Jadi jam ini aman jika terkena percikan air namun jangan sampai jam ini terendam air ya.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Lari Terbaik Tahun 2024 yang Baterainya Awet

Casio LQ-139BMV-7ELDF

Jam tangan Casio ini memiliki ukuran yang kecil dengan diameter 24mm. Rekomendasi jam tangan wanita yang cocok untuk pergelangan tangan kecil.  Dengan harga sekitar Rp 180.000, jam tangan ini sudah water resistance hingga kedalaman 30 meter.

AOKEYO W228

Untuk tampilan yang klasik dan anggun, rekomendasi jam tangan wanita selanjutnya adalah seri W228 dari merek AOKEYO. Jam tangan ini memliki desain elegan ala Korea dengan warna cokelat klasik yang cantik. Jam ini juga sudah waterproof hingga 30 meter.

Baca Juga: 6 Tempat Terbaik untuk Melihat Aurora, Yuk Agendakan!

Holek 1401

Jam tangan wanita yang satu ini juga memiliki desain klasik yang elegan. Dengan menggunakan angka romawi, jam ini juga memberikan kesan jam retro yang cantik. Jam ini sudah tahan air dengan tekanan maksimak 3ATM.

Casio LQ-139AMV-1LDF

Rekomendasi jam tangan wanita terakhir masih dari Casio. Merek Jepang yang satu ini memiliki jam tangan klasik dan elegan dengan dimensi yang kecil. Memberikan kesan feminim dan wanita mandiri. 

Selanjutnya: Likuiditas Perbankan Ketat, Suku Bunga SRBI yang Tinggi Jadi Salah Satu Pemicu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta