Rekomendasi Rangkaian Bunga Simbol Duka Cita untuk Orang Meninggal



MOMSMONEY.ID - Ada banyak bunga yang dapat dijadikan sebagai hadiah untuk perayaan berbagai macam acara. Berikut ini rekomendasi rangkaian bunga simbol duka cita untuk orang meninggal.

Tidak seperti bunga pemakaman tradisional, rangkaian bunga ini berfokus pada perayaan kegembiraan dan cinta orang yang telah meninggal.

Rangkaian bunga ini memiliki bunga-bunga yang cerah dan bermakna untuk melambangkan momen-momen indah yang dibagikan dengan orang yang telah meninggal.


Baca Juga: Rekomendasi 6 Bunga Dekorasi Lebaran untuk Percantik Rumah di Hari Raya

Anda dapat memberikannya sebagai hadiah pada upacara peringatan, pemakaman, atau acara apa pun yang mengenang kehidupan orang tersebut. 

Hadiah ini berfungsi sebagai pengingat yang menenangkan akan kenangan positif dan bahagia, membantu teman dan keluarga merayakan perjalanan unik orang yang telah meninggal.

Berikut ini rekomendasi rangkaian bunga simbol duka cita :

1. Anggrek dan Mawar putih

Kombinasi cantik antara putih, merah muda, dan ungu ini merupakan pilihan yang tepat untuk hadiah apa pun. Jika Anda menginginkan sesuatu yang menunjukkan cinta abadi, kemurnian, dan kekuatan, pilihlah warna putih dan merah muda.

2. Mawar, Hydrangea, Anggrek dalam Warna Putih dan Merah Muda Lembut

Buket perayaan kehidupan yang lembut dalam nuansa putih dan merah muda lembut melambangkan keanggunan, kekaguman, dan cinta abadi. Setiap bunga dalam rangkaian ini saling melengkapi.

3. Mawar Putih dan Hydrangea

Kesederhanaan warna putih sangat cocok jika Anda menginginkan kemurnian, kejujuran, dan belasungkawa dalam acara pemakaman. Anda tidak perlu mengucapkan kata-kata karena buket ini akan menyampaikan semuanya.

4. Bunga lili putih-merah muda 

Bunga-bunga ini akan menciptakan suasana yang menenangkan dan penuh kasih sayang. Dengan kemurnian bunga lili putih dan harapan akan hal-hal yang lebih baik yang akan datang bersama bunga snapdragon, ini adalah pilihan yang cukup bagus.

Baca Juga: Referensi Tanaman Dalam Ruangan yang Unik dengan Kepribadian dan Sifat Berbeda

5. Rangkaian Bunga Mawar Putih 

Bunga koral dan mawar putih berpadu menciptakan rangkaian bunga yang indah. Kombinasi ini merupakan pilihan utama yang melambangkan kehangatan, cinta, dan kekaguman.

6. Anggrek, Mawar, dan Lili

Rangkaian bunga merah dan putih tentu menonjol saat merayakan kehidupan karena melambangkan kehangatan. Anggrek melambangkan keindahan, mawar melambangkan cinta, dan lili melambangkan semangat yang abadi.

7. Ide Buket Biru dan Putih

Anda juga bisa memadukan warna biru dan putih. Terkadang juga lavender. Kombinasi ini melambangkan kedamaian dan istirahat abadi.

8. Bunga Matahari Kuning dengan Mawar Merah dan Oranye

Rangkaian bunga dengan warna-warna secantik dan secerah matahari. Nuansa ini menggambarkan perasaan gembira, cinta, dan syukur. Rangkaian bunga ini sempurna untuk seseorang yang telah memberikan pengaruh positif dan membimbing dalam hidup Anda.

Baca Juga: Daftar Bunga dan Tanaman Hias yang Aman untuk Kucing saat Bermain di Luar Rumah

9. Hydrangea, Mawar, Tulip, Lili dan Iris

Campuran indah bunga biru dan kuning untuk kehidupan yang kaya dan beragam. Menggabungkan keduanya menceritakan kisah kehidupan yang dijalani dengan baik dan terlayani dengan baik. Anda dapat memilih mawar kuning untuk teman atau mawar persik. 

Nah itulah beberapa rekomendasi rangkaian bunga simbol duka cita untuk orang meninggal. 

Selanjutnya: 10 Tanaman yang Membantu Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Tidak Berbahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nur Afitria