Rekomendasi saham BBCA, ELSA dan BSDE pada perdagangan Jumat



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Berikut merupakan rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari sejumlah analis untuk diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia pada Jumat (26/4).

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA, anggota indeks Kompas100) Pola long white opening marubozu candle yang disertai dengan indikator MACD yang telah membentuk pola golden cross di area positif menunjukkan adanya potensi penguatan lanjutan pada pergerakan harga saham.

BUY Support: Rp 27.650 Resistance: Rp 28.250 Muhammad Nafan Aji, Analis Binaartha Sekuritas
PT Elnusa Tbk (ELSA, anggota indeks Kompas100) Saham ELSA memiliki peluang melanjutkan koreksinya, namun dalam analisis trend masih tampak berada dalam bullish trend. Selama, ELSA dapat terus bergerak di atas area EMA21. Buy On Weakness dapat menjadi pilihan strategi trading.
Buy on Weakness (BOW) Support: Rp 370 Resistance: Rp 420 Anthonius Edyson, Kepala Riset Astronacci Sekuritas
PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE, anggota indeks Kompas100 ) Kami memperkirakan posisi BSDE saat ini membentuk wave iii dari wave (iii) dari wave [c], dimana potensi pelemahan BSDE masih cukup besar. Sementara itu, dari sisi indikator MACD bergerak turun dan didukung oleh Stochastic yang bergerak turun juga. Ditambah pada perdagangan kemarin (25/4) mulai munculnya volume jual memperlihatkan potensi pelemahan BSDE
BSDE: Sell on Strength (SOS) Support: Rp 1.340 Resistance: Rp 1.450 Herditya Wicaksana, Analis Teknikal MNC Sekuritas
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli