Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur, Tren Terbaru 2025



MOMSMONEY.ID - Ini daftar rekomendasi warna cat kamar tidur yang bakal jadi tren di tahun depan lo!

Kamar tidur adalah ruang personal di mana kita banyak menghabiskan waktu. Entah untuk istirahat, menghibur diri hingga menyendiri dari kebisingan dunia. 

Baca Juga: 9 Ide Warna Cat Dinding Kamar Tidur Ini Bikin Betah di Kamar


Tentu kita ingin menciptakan kamar tidur yang nyaman bagi kita sendiri. Salah satu caranya adalah menggunakan warna cat kamar tidur yang menggambarkan kepribadian kita dan menambah kenyamanan. 

Untuk itu, simak daftar rekomendasi warna cat kamar tidur ini yuk!

Ungu

Produsen cat Glidden memprediksi warna ungu, merah dan cokelat bakal jadi tren warna interior rumah tahun 2025. Oleh karena itu Moms bisa mencoba warna ungu hangat ini yang kami rekomendasikan jadi warna cat kamar tidur. Anda bisa memadukan dengan warna putih, emas, pink, krem.

Baca Juga: Ini 3 Tren Warna Cat Dinding Merek Dulux yang Bisa Anda Pakai

Hijau abu-abu

Untuk suasana kamar tidur yang lebih lega dan sejuk, rekomendasi warna cat kamar tidur selanjutnya adalah hijau. Namun pilih hijau dengan tone sedikit abu-abu. Ini akan menawarkan suasana kamar tidur yang menenangkan dan mambawa unsur alam. Padukan sengan perabotan warna cokelat. 

Biru 

Rekomendasi warna cat kamar tidur selanjutnya adalah biru gelap. Warna ini memberikan kesan kamar tidur yang dramatis. Ini akan meningkatkan kenyamanan untuk tidur di makam hari setelah beraktivitas.

Baca Juga: Ini 6 Tren Warna Cat Dinding 2024 & Cara Memilihnya Berdasarkan Feng Shui!

Biru kehijauan

Untuk Anda yang suka warna lembut, bisa menggunakan warna biru kehijauan ini. Warna ini menenangkan dan membuat kamar lebih cerah. Padukan dengan warna kuning dan berbagai macam warna biru untuk menambah suasana yang ceria. 

Cokelat

Rekomendasi warna cat kamar selanjutnya adalah cokelat. Warna ini adalah warna hangat dan mengundang. Sekaligus menciptakan suasana yang aman dan menenangkan di dalam kamar. 

Itu tadi daftar rekomendasi warna cat kamar tidur. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Selanjutnya: Biden dan Netanyahu Telponan Bahas Respons Israel Terhadap Serangan Iran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta