KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menudukung peluncuran limited time offer (LTO) Taste of Italy beberapa bulan lalu, PT Rekso Nasional Food melakukan kompetisi tantangan untuk memenangkan hadiah ke Italia. Tantangan tersebut ada di website McDkeItalia.com. Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing Rekso Nasional menyampaikan, kompetisi tersebut berjalan sejak 30 Oktober 2017 hingga 20 Desember 2017. Seiring dengan masa penawaran Taste of Italy di gerai-gerai McDonald's Indonesia. Selain foto, para peserta kompetisi juga dituntut untuk membuat video dengan menggunakan kata-kata berbahasa Italia dan mengulas secara langsung Bolognese Burger dan Alfredo Italian Burger. Di samping itu juga harus menemukan resep rahasia yang tersembunyi di gerai-gerai McD.
Rekso Nasional bikin kompetisi dukung produk limited di gerai McD
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk menudukung peluncuran limited time offer (LTO) Taste of Italy beberapa bulan lalu, PT Rekso Nasional Food melakukan kompetisi tantangan untuk memenangkan hadiah ke Italia. Tantangan tersebut ada di website McDkeItalia.com. Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing Rekso Nasional menyampaikan, kompetisi tersebut berjalan sejak 30 Oktober 2017 hingga 20 Desember 2017. Seiring dengan masa penawaran Taste of Italy di gerai-gerai McDonald's Indonesia. Selain foto, para peserta kompetisi juga dituntut untuk membuat video dengan menggunakan kata-kata berbahasa Italia dan mengulas secara langsung Bolognese Burger dan Alfredo Italian Burger. Di samping itu juga harus menemukan resep rahasia yang tersembunyi di gerai-gerai McD.