KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bank nasional yang juga berfokus global, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berupaya memudahkan transaksi keuangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) melalui layanan remitansi. Sekretaris Perusahaan Bank BNI, Okki Rushartomo mengungkapkan, tren transaksi remitansi sepanjang 2024 menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Terutama ditopang ketersediaan jaringan layanan remitansi BNI di berbagai negara. ”Jaringan kantor BNI di luar negeri ditambah kemajuan digitalisasi kami, menjadikan BNI sebagai bank pilihan PMI dalam memudahkan transaksi keuangan salah satunya dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka di Indonesia,” ujar Okki, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/2).
Remitansi Bank BNI Mempermudah Pekerja Migran Akses Layanan Keuangan di Luar Negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bank nasional yang juga berfokus global, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berupaya memudahkan transaksi keuangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) melalui layanan remitansi. Sekretaris Perusahaan Bank BNI, Okki Rushartomo mengungkapkan, tren transaksi remitansi sepanjang 2024 menunjukkan pertumbuhan yang stabil. Terutama ditopang ketersediaan jaringan layanan remitansi BNI di berbagai negara. ”Jaringan kantor BNI di luar negeri ditambah kemajuan digitalisasi kami, menjadikan BNI sebagai bank pilihan PMI dalam memudahkan transaksi keuangan salah satunya dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka di Indonesia,” ujar Okki, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/2).