JAKARTA. Agen pemegang merek Renault di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, bertekad untuk meningkatkan eksistensi mereka di pasar otomotif Indonesia sebagai wujud optimisme menyambut tahun 2017. Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, yang merupakan perusahaan induk Renault Indonesia, Jusak Kertowidjojo di sela-sela pembukaan gerai bersama Renault dan PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs) di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (20/2). Salah satu caranya adalah memperlebar bentang produk yang bisa dipenetrasi Renault di pasar otomotif Indonesia, yang sebelumnya hanya lewat SUV 4x4 Duster menjadi lebih banyak dengan kehadiran city car Kwid dan SUV lima penumpang Koleos, yang sebetulnya diperkenalkan sejak Oktober 2016 namun baru mulai tiba di tangan pelanggan sejak Januari 2017 lalu.
Renault kian penetrasi pasar tahun 2017 ini
JAKARTA. Agen pemegang merek Renault di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, bertekad untuk meningkatkan eksistensi mereka di pasar otomotif Indonesia sebagai wujud optimisme menyambut tahun 2017. Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, yang merupakan perusahaan induk Renault Indonesia, Jusak Kertowidjojo di sela-sela pembukaan gerai bersama Renault dan PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs) di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (20/2). Salah satu caranya adalah memperlebar bentang produk yang bisa dipenetrasi Renault di pasar otomotif Indonesia, yang sebelumnya hanya lewat SUV 4x4 Duster menjadi lebih banyak dengan kehadiran city car Kwid dan SUV lima penumpang Koleos, yang sebetulnya diperkenalkan sejak Oktober 2016 namun baru mulai tiba di tangan pelanggan sejak Januari 2017 lalu.