KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyampaikan renovasi Blok M Plaza akan rampung paling lambat bersamaan dengan operasional MRT Jakarta, pada Maret mendatang. Manajemen menyampaikan renovasi tidak hanya dari sisi desain ruangan tetapi juga tenant mix yang akan mengisi. Stefanus Ridwan, Presiden Direktur PWON menyampaikan bahwa segmentasi pasar Blok M Plaza menyasar segmentasi kelas menengah. Selain itu, tenant baru yang bergabung juga memiliki pelanggan loyal seperti Starbucks dan J.CO, harapannya renovasi ini akan memberikan dampak yang signifikan. “Blok M kami renovasi ruangannya, interiornya diubah, susunan penyewanya dan ternyata banyak sekali peminatnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/1). Saat ini, dirinya menyampaikan tingkat keterisian Blok M Plaza cukup tinggi dan mendekati full okupansi. Oleh karena itu, dirinya menyeleksi brand yang akan masuk agar memiliki nilai jual yang baik dan memberikan dampak yang signifikan terhadap mall sendiri.
Renovasi Blok M Plaza rampung bersamaan operasi MRT
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyampaikan renovasi Blok M Plaza akan rampung paling lambat bersamaan dengan operasional MRT Jakarta, pada Maret mendatang. Manajemen menyampaikan renovasi tidak hanya dari sisi desain ruangan tetapi juga tenant mix yang akan mengisi. Stefanus Ridwan, Presiden Direktur PWON menyampaikan bahwa segmentasi pasar Blok M Plaza menyasar segmentasi kelas menengah. Selain itu, tenant baru yang bergabung juga memiliki pelanggan loyal seperti Starbucks dan J.CO, harapannya renovasi ini akan memberikan dampak yang signifikan. “Blok M kami renovasi ruangannya, interiornya diubah, susunan penyewanya dan ternyata banyak sekali peminatnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/1). Saat ini, dirinya menyampaikan tingkat keterisian Blok M Plaza cukup tinggi dan mendekati full okupansi. Oleh karena itu, dirinya menyeleksi brand yang akan masuk agar memiliki nilai jual yang baik dan memberikan dampak yang signifikan terhadap mall sendiri.