KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) mencatatkan marketing sales senilai Rp 1,9 triliun sepanjang semester I 2019. Adapun segmen residensial menjadi kontributor terbesar dengan nilai Rp 953 miliar. Eliza Saliman, Investor Relation Assistant Manager Modernland Realty menilai segmen residensial di tahun ini tidak akan beda jauh dari tahun lalu. Dengan begitu, pihaknya memproyeksikan residensial masih akan menjadi kontributor terbesar marketing sales di tahun ini. Berdasarkan catatan kontan.co.id, tahun lalu MDLN mencatatkan marketing sales Rp 2,95 triliun. Segmen residensial menyumbang Rp 1,86 triliun. Sedangkan, segmen industrial menyumbang Rp 58 miliar.
Residensial masih jadi penopang marketing sales Modernland (MDLN) di semester I 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) mencatatkan marketing sales senilai Rp 1,9 triliun sepanjang semester I 2019. Adapun segmen residensial menjadi kontributor terbesar dengan nilai Rp 953 miliar. Eliza Saliman, Investor Relation Assistant Manager Modernland Realty menilai segmen residensial di tahun ini tidak akan beda jauh dari tahun lalu. Dengan begitu, pihaknya memproyeksikan residensial masih akan menjadi kontributor terbesar marketing sales di tahun ini. Berdasarkan catatan kontan.co.id, tahun lalu MDLN mencatatkan marketing sales Rp 2,95 triliun. Segmen residensial menyumbang Rp 1,86 triliun. Sedangkan, segmen industrial menyumbang Rp 58 miliar.