Resmi Dibuka, Ace Hardware Tebet Tawarkan Beragam Promo Lewat Boom Sale



MOMSMONEY.ID - Ace Indonesia meresmikan Ace Hardware ke 49 di kota Jakarta, tepatnya di Tebet. Banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan di masa pembukaan ini, lho.

Melalui pembukaan ini, jumlah toko ACE di Jakarta Selatan genap bertambah menjadi 18, dan secara keseluruhan berjumlah 49 di Jakarta.

Dengan penambahan titik layanan di Kota Metropolitan ini, perusahaan telah memiliki 239 toko ACE yang beroperasi di 71 kota di Indonesia.


Baca Juga: Penguatan Nilai Tukar Dollar Tak Pengaruhi Bisnis ACES

Di samping itu, ACE Tebet Raya hadir dengan konsep standalone yang mengusung pengalaman berbelanja lebih inspiratif, inovatif dan kekinian dengan ragam promo istimewa

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia megatakan bahwa pembukaan toko kedelapan ACE di tahun 2024 ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus bertumbuh dan  menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Kami optimis bahwa penambahan layanan di Jakarta tepatnya di wilayah Tebet Raya yang strategis, mudah diakses, dan didukung oleh potensi pertumbuhan ekonomi yang signifikan, dapat menjadi peluang untuk semakin memberikan dampak positif bagi perekonomian setempat dan kemajuan bisnis Perusahaan," katanya. 

Dalam rangka pembukaan ACE Tebet Raya, pelanggan dapat menikmati Harga Super Deal untuk produk tertentu hanya pada hari pembukaan, 19 Juli 2024.

Baca Juga: ACES Optimistis Kinerja Bisnis Tahun 2024 Tumbuh Dua Digit

Tersedia promo Super Online Deal untuk pembelian melalui aplikasi ruparupa khusus penggunaan fitur Scanand Shop, dan promo Harga Super Hemat eksklusif bagi member ruparupa rewards hingga 21 Juli 2024.

Bagi pelanggan yang mendaftarkan diri menjadi member ruparupa rewards dengan mengunjungi tautan bit.ly/daftarmembertebet bisa Belanja Dapat Hadiah dengan minimum transaksi Rp2.000.000, dan berkesempatan mendapatkan gratis gunting kuku untuk member yang melakukan instant upgrade gold hingga 28 Juli 2024.

Ace Hardware juga menadakan program Ace Boom Sale dan hadir serentak di 71 kota hingga 6 Agustus 2024. Jangan lewatkan diskon hingga 70%, Beli 1 Gratis 1, Tebus Hemat, dan Harga Paling Happy untuk produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Eksklusif bagi member ruparupa rewards dan pembelanjaan melalui layanan omni-channel, ruparupa, berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan lainnya, harga spesial untuk tukar Koin, cashback hingga Rp500.000 dan hemat hingga 60% untuk produk-produk Member’s Choice sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. “

Selanjutnya: Terkoreksi pada Jumat (19/7), Begini Proyeksi Harga Emas Antam Hingga Akhir Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha