KONTAN.CO.ID - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), perusahaan ekosistem inovatif pengendara motor Indonesia, hari ini meresmikan toko ban dan suku cadang otomotif roda dua yang ke-1.000 di Indonesia. Terletak di Perum Grand Cikarang City D12, Cikarang, Kabupaten Bekasi, toko ke-1.000 ini menjadi bukti pertumbuhan pesat perusahaan sejak didirikan tahun 2011 melalui berbagai strategi bisnis termasuk diversifikasi lini usaha ke arah servis motor dan pengembangan produk mandiri yang telah dilakukan perusahaan, di luar penjualan ritel ban motor. Pembukaan toko ke-1.000 Planet Ban di Indonesia pada tahun 2022 menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi perusahaan, mengingat tantangan pandemi dan tantangan industri otomotif global yang sempat membatasi mobilitas masyarakat. Selain itu, di momen peresmian toko ke-1.000 Planet Ban juga meluncurkan kampanye #InovasiTanpaHenti untuk terus memperkuat komitmennya dalam mengembangkan ekosistem otomotif di Indonesia. Chief Executive Officer Planet Ban - Andi Haryoko, menjelaskan “Peresmian toko ke-1.000 ini menjadi momen yang spesial setelah mobilitas masyarakat kembali meningkat pasca pandemi. Kesempatan ini juga kami jadikan momentum untuk meluncurkan komitmen #InovasiTanpaHenti dalam menghadapi tantangan terhadap pertumbuhan performa bisnis Planet Ban, dengan beragam inovasi dari segi peningkatan layanan maupun model bisnis, juga diversifikasi lini usaha diluar penjualan retail ban seperti jasa servis dan manufaktur Oli Xten, sehingga dapat menjaga konsistensi performa bisnis.”
Resmikan Toko ke-1.000, Planet Ban Perkuat Pasar Servis & Retail Ban Motor
KONTAN.CO.ID - PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), perusahaan ekosistem inovatif pengendara motor Indonesia, hari ini meresmikan toko ban dan suku cadang otomotif roda dua yang ke-1.000 di Indonesia. Terletak di Perum Grand Cikarang City D12, Cikarang, Kabupaten Bekasi, toko ke-1.000 ini menjadi bukti pertumbuhan pesat perusahaan sejak didirikan tahun 2011 melalui berbagai strategi bisnis termasuk diversifikasi lini usaha ke arah servis motor dan pengembangan produk mandiri yang telah dilakukan perusahaan, di luar penjualan ritel ban motor. Pembukaan toko ke-1.000 Planet Ban di Indonesia pada tahun 2022 menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi perusahaan, mengingat tantangan pandemi dan tantangan industri otomotif global yang sempat membatasi mobilitas masyarakat. Selain itu, di momen peresmian toko ke-1.000 Planet Ban juga meluncurkan kampanye #InovasiTanpaHenti untuk terus memperkuat komitmennya dalam mengembangkan ekosistem otomotif di Indonesia. Chief Executive Officer Planet Ban - Andi Haryoko, menjelaskan “Peresmian toko ke-1.000 ini menjadi momen yang spesial setelah mobilitas masyarakat kembali meningkat pasca pandemi. Kesempatan ini juga kami jadikan momentum untuk meluncurkan komitmen #InovasiTanpaHenti dalam menghadapi tantangan terhadap pertumbuhan performa bisnis Planet Ban, dengan beragam inovasi dari segi peningkatan layanan maupun model bisnis, juga diversifikasi lini usaha diluar penjualan retail ban seperti jasa servis dan manufaktur Oli Xten, sehingga dapat menjaga konsistensi performa bisnis.”