KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) merespons secara serius permintaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk senantiasa perkuat pemasaran produk asuransi sesuai aturan yang berlaku. Sinarmas MSIG Life juga memastikan dalam peningkatan kapasitas agen pemasaran tetap mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Selain itu, Sinarmas MSIG Life terus berkomitmen untuk meningkatkan serta memperkuat literasi asuransi kepada konsumen dan agen secara optimal. "Penguatan pemahaman dan literasi asuransi ini menjadi tugas mulia yang harus terus kami jalankan. Semuanya bermuara pada prinsip Good Corporate Governance," ujar Chief Compliance, Legal & Corporate Secretary Sinarmas MSIG Life, Renova Siregar, dalam keterangannya, Rabu (10/5).
Respons OJK, Sinarmas MSIG Life Akan Perkuat Literasi Asuransi ke Konsumen dan Agen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) merespons secara serius permintaan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk senantiasa perkuat pemasaran produk asuransi sesuai aturan yang berlaku. Sinarmas MSIG Life juga memastikan dalam peningkatan kapasitas agen pemasaran tetap mengedepankan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Selain itu, Sinarmas MSIG Life terus berkomitmen untuk meningkatkan serta memperkuat literasi asuransi kepada konsumen dan agen secara optimal. "Penguatan pemahaman dan literasi asuransi ini menjadi tugas mulia yang harus terus kami jalankan. Semuanya bermuara pada prinsip Good Corporate Governance," ujar Chief Compliance, Legal & Corporate Secretary Sinarmas MSIG Life, Renova Siregar, dalam keterangannya, Rabu (10/5).