KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatat tingkat retensi atau retention rate aplikasi mobile banking Muamalat DIN meningkat dua kali lipat. Per Juni 2024, tingkat retensi dari nasabah baru yang menggunakan Muamalat DIN sekitar 42%. Tingkat retensi adalah indikator penting untuk mengukur kesuksesan sebuah aplikasi digital dalam mempertahankan penggunanya. SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, hal ini menunjukkan bahwa nasabah Bank Muamalat semakin betah dan nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut.
Retensi Meningkat, Bank Muamalat Akuisisi 400 Rekening Baru per Hari dari Aplikasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatat tingkat retensi atau retention rate aplikasi mobile banking Muamalat DIN meningkat dua kali lipat. Per Juni 2024, tingkat retensi dari nasabah baru yang menggunakan Muamalat DIN sekitar 42%. Tingkat retensi adalah indikator penting untuk mengukur kesuksesan sebuah aplikasi digital dalam mempertahankan penggunanya. SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan mengatakan, hal ini menunjukkan bahwa nasabah Bank Muamalat semakin betah dan nyaman dalam menggunakan aplikasi tersebut.