Revamp Phoveus Mobile Legends, Inilah Daftar Skill dan Penjelasannya



KONTAN.CO.ID - Revamp Phoveus Mobile Legends, inilah daftar skill dan penjelasannya. Phoveus edisi revamp sekarang sudah bergabung di Land of Dawn, apakah bakal jadi hero Mobile Legends langganan ban?

Per tanggal 31 Juli 2024, Mobile Legends mendapatkan update patch baru bersamaan dengan hadirnya revamp Phoveus.

Hero Fighter yang pertama kali rilis pada tahun 2021 ini akhirnya mendapatkan revamp setelah 3 tahun bertempur di Land of Dawn.


Bukan waktu yang sebentar, namun revamp Phoveus ini kemungkinan akan membuat hero tersebut bersinar di Land of Dawn atau mungkin bakal jadi langganan ban?

Upaya Moonton revamp Phoeveus bertujuan untuk membuat hero tersebut lebih proaktif. Phoveus dapat menginisiasi pertarungan dengan ultimate tanpa cooldown serta memiliki damage burst tinggi.

Tidak hanya skillnya yang mengalami perombakan, Phoveus juga hadir dengan tampilan yang berbeda. Phoveus sekarang menggunakan senjata yang lebih besar dari sebelumnya, tidak heran hantamannya pun bakal memberikan damage besar.

Sudah siap buat memainkan Phoveus dengan penampilan dan skill yang baru ini? Berikut ini adalah daftar skill revamp Phoveus lengkap dengan penjelasan masing-masing.

Baca Juga: Cara Download Minecraft Mojang Versi Terbaru Gratis di HP Android, Mau Cobain?

Penjelasan Skill Revamp Phoveus

Demonic Force (Pasif)

Senjata Phoveus, Astaros, memiliki kekuatan misterius dan sangat sensitif terhadap mangsa yang bergerak cepat.

Ketika hero lawan menggunakan skill blink atau charge dalam jarak 4% unit dari Astaros, dia mengurangi semua cooldown skill Phoveus atau waktu charge selama 8% detik

Demonic Impact (Skill 1)

Phoveus menghantam tanah dan mengeluarkan Astaros Dread, memberikan damage.

Saat mengenai hero lawan, Phoveus mendapatkan shield sebanyak 70% serta meningkatkan movement speed-nya sebesar 100 ditambah 60% dari Physical Attack selama 0.5 detik.

Jika hero lawan, creep atau Phoveus menyentuh Astaros Dread, ia akan menyebar dan memberikan damage tambahan (damage yang diberikan berualng kali kepada lawan yang sama berkurang menjadi).

Skill ini menjadi 1 charge setiap detik, hingga charge, serta memberikan damage kepada minion.

Dark  Wave (Skill 2)

Phoveus memanggil Astaros Eye di area yang ditentukan yang memberikan 250 (+100% Extra Physical Attack) Damage.

Setelah detik, Astaros Eye mulai mengecil dan menarik semua lawan di dalamnya ke tengah, memberikan Magic Damage.

Infernal Pursuit (Ultimate)

Astaros mengawasi area seluas 250 (+100% Physical Attack) unit di sekitar Phoveus.

Jika dia melihat hero lawan menggunakan skill blink atau charge, Astaros akan aktif dan meninggalkan Mark atau tanda pada mereka selama 5% detik.

Selama durasi ini, Phoveus dapat berpindah ke lokasi mereka dan melancarkan serangan kuat, memberikan 50 Magic Damage ke target dan di sekitar mereka serta memperoleh 6% shield.

Ketika Phoveus mengaktifkan efek ini, skill ini dapat digunakan berulang kali dengan menggunakan Mana hingga selama 80% detik sebelum memasuki cooldown, selama persyaratan skill ini terpenuhi.

Baca Juga: Game Sword of Convallaria Sudah Bisa Dimainkan, Link Download Resmi Android, iOS, PC

Untuk mengetahui lebih detail, Anda dapat melihat video hero spotlight yang dirilis oleh Moonton di bawah ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Phoveus yang sekarang mendapatkan revamp lebih menarik untuk dimainkan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News