KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menyatakan tahun ini manajemen fokus menggarap pasar domestik. Sebab sejauh ini, penjualan ke pasar domestik kontribusinya mencapai 80%, sedangkan ekspor hanya 20%. Direktur Ricky Putra Globalindo Tirta Heru Citra mengatakan, peluang untuk pasar dalam negeri cukup baik. Apalagi dengan merek GT Man manajemen mengaku menguasai pangsa pasar cukup baik sebagai market leader. Misalnya untuk produk underwear merk GT Man menjadi pemimpin pasar dengan penguasaan 42%, sedangkan produk under shirt menguasai 25% pasar domestik, disusul dengan GT Kids yang menggenggam 24% penguasaan pasar.
Ricky Putra Globalindo (RICY) masih fokus garap pasar domestik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menyatakan tahun ini manajemen fokus menggarap pasar domestik. Sebab sejauh ini, penjualan ke pasar domestik kontribusinya mencapai 80%, sedangkan ekspor hanya 20%. Direktur Ricky Putra Globalindo Tirta Heru Citra mengatakan, peluang untuk pasar dalam negeri cukup baik. Apalagi dengan merek GT Man manajemen mengaku menguasai pangsa pasar cukup baik sebagai market leader. Misalnya untuk produk underwear merk GT Man menjadi pemimpin pasar dengan penguasaan 42%, sedangkan produk under shirt menguasai 25% pasar domestik, disusul dengan GT Kids yang menggenggam 24% penguasaan pasar.