KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menggenjot kinerja di tahun 2022. Emiten garmen yang dikenal dengan produk pakaian dalam pria merk GT Man itu ini berharap bisa membukukan kenaikan penjualan 10% dibanding realisasi tahun 2021 lalu. Selain itu, RICY juga berharap bisa kembali mencatatkan perbaikan kinerja pada sisi bottom line. “Tentunya kami juga berharap bottom line kami bisa positif atau paling tidak laba bersihnya minusnya berkurang,” ujar Direktur RICY, Tirta Heru Citra kepada Kontan.co.id, Selasa lalu (19/4). Pada tahun 2021 lalu, RICY mencatatkan pertumbuhan pada sisi penjualan dibandingkan realisasi tahun 2020. Berdasarkan laporan keuangan tahunan perusahaan, penjualan neto RICY naik 6,98% secara tahunan atau year-on-year (yoy) dari semula Rp 1,28 triliun di 2020 menjadi Rp 1,37 triliun di 2021.
Ricky Putra Globalindo (RICY) Targetkan Penjualan Naik 10% di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menggenjot kinerja di tahun 2022. Emiten garmen yang dikenal dengan produk pakaian dalam pria merk GT Man itu ini berharap bisa membukukan kenaikan penjualan 10% dibanding realisasi tahun 2021 lalu. Selain itu, RICY juga berharap bisa kembali mencatatkan perbaikan kinerja pada sisi bottom line. “Tentunya kami juga berharap bottom line kami bisa positif atau paling tidak laba bersihnya minusnya berkurang,” ujar Direktur RICY, Tirta Heru Citra kepada Kontan.co.id, Selasa lalu (19/4). Pada tahun 2021 lalu, RICY mencatatkan pertumbuhan pada sisi penjualan dibandingkan realisasi tahun 2020. Berdasarkan laporan keuangan tahunan perusahaan, penjualan neto RICY naik 6,98% secara tahunan atau year-on-year (yoy) dari semula Rp 1,28 triliun di 2020 menjadi Rp 1,37 triliun di 2021.