JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk terus berupaya mengejar target meningkatkan kontribusi ekspor terhadap total penjualan hingga akhir 2015. Saat ini kontribusi ekspor 34,3%, sementara target manajemen Ricky Putra ekspor bisa mengisi 35% dari total penjualan tahun ini. Manajemen emiten berkode saham RICY di Bursa Efek indonesia ini memang tak menambah pasar baru, tapi fokus meningkatkan penjualan pada pasar yang sudah ada. "Kami ingin meningkatkan order dari klien lama, sehingga penjualan bisa meningkat," kata Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk kepada KONTAN, Selasa (3/11). Hingga kuartal III-2015, penjualan ekspor RICY sebesar Rp 270,62 miliar naik 8% dari periode yang sama 2014 yakni sebesar Rp 250,7 miliar. Porsi ekspor Kuartal III-2015 ini setara dengan 34,3% total penjualan Rp 789,14 miliar.
Ricky Putra kejar ekspor di sisa triwulan terakhir
JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk terus berupaya mengejar target meningkatkan kontribusi ekspor terhadap total penjualan hingga akhir 2015. Saat ini kontribusi ekspor 34,3%, sementara target manajemen Ricky Putra ekspor bisa mengisi 35% dari total penjualan tahun ini. Manajemen emiten berkode saham RICY di Bursa Efek indonesia ini memang tak menambah pasar baru, tapi fokus meningkatkan penjualan pada pasar yang sudah ada. "Kami ingin meningkatkan order dari klien lama, sehingga penjualan bisa meningkat," kata Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk kepada KONTAN, Selasa (3/11). Hingga kuartal III-2015, penjualan ekspor RICY sebesar Rp 270,62 miliar naik 8% dari periode yang sama 2014 yakni sebesar Rp 250,7 miliar. Porsi ekspor Kuartal III-2015 ini setara dengan 34,3% total penjualan Rp 789,14 miliar.