KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen garmen, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) terus mendorong penjualan produknya di tahun ini khususnya segmen ekspor. Pasar luar negeri masih menyimpan potensi besar untuk digarap perseroan. "Khususnya kami ada penambahan buyer dari jepang, sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan omzet penjualan perusahaan," terang Tirta Heru Citra, Direktur RICY kepada Kontan.co.id, Kamis (9/1). Sebelumnya manajemen sempat mengatakan bahwa porsi ekspor setiap tahun rata-rata kisaran 20% dari pendapatan bersih.
Ricky Putra (RICY) perkuat segmen bisnis ekspor tahun 2020 ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen garmen, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) terus mendorong penjualan produknya di tahun ini khususnya segmen ekspor. Pasar luar negeri masih menyimpan potensi besar untuk digarap perseroan. "Khususnya kami ada penambahan buyer dari jepang, sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan omzet penjualan perusahaan," terang Tirta Heru Citra, Direktur RICY kepada Kontan.co.id, Kamis (9/1). Sebelumnya manajemen sempat mengatakan bahwa porsi ekspor setiap tahun rata-rata kisaran 20% dari pendapatan bersih.