KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen pakaian dalam, PT Ricky Putra Globalindo Tbk menargetkan penjualan tumbuh double digit tahun ini. Adapun untuk tahun 2018, emiten berkode saham RICY ini membidik penjualan tumbuh 10% sampai 15%. Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk menjelaskan perusahaan masih melihat ada peluang positif di bisnis garmen pada 2019. Hasil optimis tersebut juga didorong hasil tahun 2018 yang mencapai target. "Untuk tahun 2019 target kita penjualan bisa naik 15% dari tahun lalu," kata Tirta kepada Kontan.co.id, Senin (21/1). Secara komposisi penjualan perusahaan masih 70% ekspor dan 30% dari domestik. Untuk strategi di pasar domestik, RICY akan memperkuat jaringan distribusi ke setiap daerah. Sedangkan untuk kondisi pasar ekspor, khususnya di Jepang, RICY optimis bahwa pembeli masih tetap akan memesan produk dari perseroan.
RICY membidik pertumbuhan penjualan 15% tahun ini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen pakaian dalam, PT Ricky Putra Globalindo Tbk menargetkan penjualan tumbuh double digit tahun ini. Adapun untuk tahun 2018, emiten berkode saham RICY ini membidik penjualan tumbuh 10% sampai 15%. Tirta Heru Citra, Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk menjelaskan perusahaan masih melihat ada peluang positif di bisnis garmen pada 2019. Hasil optimis tersebut juga didorong hasil tahun 2018 yang mencapai target. "Untuk tahun 2019 target kita penjualan bisa naik 15% dari tahun lalu," kata Tirta kepada Kontan.co.id, Senin (21/1). Secara komposisi penjualan perusahaan masih 70% ekspor dan 30% dari domestik. Untuk strategi di pasar domestik, RICY akan memperkuat jaringan distribusi ke setiap daerah. Sedangkan untuk kondisi pasar ekspor, khususnya di Jepang, RICY optimis bahwa pembeli masih tetap akan memesan produk dari perseroan.