KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) optimis kinerja di tahun 2019 bakal semakin positif dibandingkan tahun ini. Perseroan berupaya meningkatkan penjualan garmen underwear dan outerwear-nya. Memasuki tahun politik di 2019, Tirta Heru Citta, Direktur RICY mengaku tidak terlalu berdampak bagi bisnis perseroan. Sebab menurutnya produk pakaian dalam dinilai sebagai kebutuhan dasar di segmen bisnis garmen. "Oleh karena itu kami yakin akan tetap tumbuh karena (kualitas) produk dan jaringan distribusi yang ada," terangnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/12). Untuk itu, katanya, perseroan masih yakin dengan target pertumbuhan 15% dapat dicapai ditahun tersebut.
RICY perkuat jaringan distribusi untuk meningkatkan kinerja bisnis tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) optimis kinerja di tahun 2019 bakal semakin positif dibandingkan tahun ini. Perseroan berupaya meningkatkan penjualan garmen underwear dan outerwear-nya. Memasuki tahun politik di 2019, Tirta Heru Citta, Direktur RICY mengaku tidak terlalu berdampak bagi bisnis perseroan. Sebab menurutnya produk pakaian dalam dinilai sebagai kebutuhan dasar di segmen bisnis garmen. "Oleh karena itu kami yakin akan tetap tumbuh karena (kualitas) produk dan jaringan distribusi yang ada," terangnya kepada Kontan.co.id, Rabu (12/12). Untuk itu, katanya, perseroan masih yakin dengan target pertumbuhan 15% dapat dicapai ditahun tersebut.