Ridwan Kamil mulai bebenah tinggalkan Pendopo Kota Bandung



KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Istri Wali Kota Bandung, Atalia Praratya Ridwan Kamil menegaskan pihaknya menjamin tidak akan ada barang milik pemerintah yang akan dibawa dalam kepindahannya dari rumah dinas, Pendopo Kota Bandung ke rumah pribadinya atau kontrakannya yang akan ditempati nanti.

Hal itu dikatakan Atalia saat ditemui wartawan di tengah kesibukannya membereskan barang-barangnya di Pendopo, Jumat (19/1).

"Cape gening pindahan teh (Capek ternyata pindahan itu). Barang yang dibeli APBD saya tinggalkan. Mulai dari sofa, tempat tidur, lemari, sampai sendok tak akan dibawa," ujar Atalia.

Menurutnya, besok, Sabtu (20/1), serah terima Pendopo dan pengecekan barang milik Pemkot harus utuh jangan sampai terbawa.

Diakui Atalia, kesibukannya membereskan semua barang untuk kepindahannya terkait Ridwan Kamil yang akan cuti untuk Pilgub Jabar 2018 itu sudah dilakukan selama dua pekan.

Seperti yang terpantau Tribun Jabar, Jumat (19/1) Atalia sibuk membungkus semua barang-barang keluarganya dibantu staf dan saudaranya.

"Sudah dua truk diangkut, sebagian ke rumah pribadi di Cigadung, sebagian ke rumah kontrakan di Cipaganti," ujar Atalia.

Atalia menjamin tak ada barang milik pemerintah terbawa karena sudah dipisahkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Atalia Ridwan Kamil Pastikan Tak Akan Ada Barang Pemerintah yang Dibawa Pindah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto