Rilis 24 Oktober, Simak Spesifikasi dan Bocoran Harga Infinix Hot 50 5G



KONTAN.CO.ID - Infinix Indonesia akan segera merilis jagoan baru untuk bersaing di kelas menengah. Dia adalah Infinix Hot 50 5G yang akan rilis tanggal 24 Oktober 2024.

Beberapa tahun terakhir ini Infinix semakin populer di Indonesia karena berani menghadirkan HP dengan spesifikasi tingi, namun dijual dengan harga serendah mungkin.

Formula itu kembali diterapkan pada Infinix Hot 50 5G.


Produk ini sudah dirilis secara global pada bulan September lalu. Saat ini kita sudah bisa mengetahui detail spesifikasi, bahkan harganya.

Baca Juga: 18 Rekomendasi HP 1 Jutaan Terbaik, Oktober 2024

HP ini bekerja dengan chipset Dimensity 6300 dari Mediatek yang saat ini memang banyak digunakan HP kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan.

Infinix Hot 50 5G dilengkapi RAM 4GB dan 8GB, serta memori internal 128GB.

Layarnya terlihat cukup sederhana dengan panel LCD IPS berukuran 6,7 inci. Layar ini hanya mampu menampilkan resolusi HD+ tapi sudah memiliki refresh rate hingga 120Hz.

Lanjut ke kamera. Infinix Hot 50 5G dibekali tiga kamera belakang yang tersusun secara vertikal. Masing-masing dengan resolusi 48MP (wide), 2MP (depth/bokeh), dan QVGA. Ada juga kamera selfie 8MP yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga: Pilih Infinix Note 40 atau Infinix Note 40S? Yuk Simak Perbedaannya

Untuk merekam video, kamera utamanya sudah mampu menghasilkan resolusi hingga 1440p@30fps.

Sebagai penyempurna, ada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W saja.

Di situs jual beli Flipkart India, harga Infinix Hot 50 5G adalah INR 14.999 atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Harga itu jelas sudah sangat pas, mengingat ini adalah produk keluaran Infinix.

Selanjutnya: 4 Penyebab Payudara Anda Mengecil Bukan Cuma Karena Diet

Menarik Dibaca: 4 Penyebab Payudara Anda Mengecil Bukan Cuma Karena Diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News