JAKARTA. Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) optimistis bisa mencapai target marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,1 triliun tahun ini. Sebab, perusahaan akan merilis tiga proyek baru di proyek eksisting pada semester II mendatang. Sepanjang lima bulan pertama tahun ini, PWON telah berhasil mencetak marketing sales Rp 1 triliun atau sekitar 32,2% dari target. Pencapaian ini lebih rendah 44% dari realisasi periode yang sama tahun lalu yakni Rp 1,8 triliun. Direktur PWON Ivy Wong mengatakan, perolehan marketing sales hingga akhir Mei 2016 lebih rendah dari periode yang sama tahun sebelumnya, karena perseroan belum meluncurkan produk baru sejak akhir tahun lalu hingga saat ini.
Rilis 3 proyek anyar, PWON optimistis capai target
JAKARTA. Emiten properti, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) optimistis bisa mencapai target marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,1 triliun tahun ini. Sebab, perusahaan akan merilis tiga proyek baru di proyek eksisting pada semester II mendatang. Sepanjang lima bulan pertama tahun ini, PWON telah berhasil mencetak marketing sales Rp 1 triliun atau sekitar 32,2% dari target. Pencapaian ini lebih rendah 44% dari realisasi periode yang sama tahun lalu yakni Rp 1,8 triliun. Direktur PWON Ivy Wong mengatakan, perolehan marketing sales hingga akhir Mei 2016 lebih rendah dari periode yang sama tahun sebelumnya, karena perseroan belum meluncurkan produk baru sejak akhir tahun lalu hingga saat ini.