Rilis apartemen Skandinavia tahap II, Pancakarya Griyatama tawarkan beragam promo



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pancakarya Griyatama telah meluncurkan Apartemen Skandinavia tahap kedua pada Agustus 2018 lalu setelah sukses memasarkan tahap pertama. Dalam pemasaran tahap kedua tersebut, perusahaan mengusung beragam program promo.

Apartemen Skandinavia merupakan bagian dari Superblok Tangcity. Tak tanggung-tanggung, selain promo Early Bird untuk tahap keduanya ini, dengan diskon mencapai 10%, pengembang juga bekerjasama dengan BNI untuk program down payment (DP) sebesar 0% dengan bunga ringan dan tetap selama bulan Oktober 2018 ini.

Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi DP untuk pembelian rumah pertama. Dengan berbagai promo yang semakin menarik ini, pengembang sangat optimis mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Kami bangga sekali, dalam masa yang dinyatakan tidak stabil akibat depresiasi nilai tukar rupiah, penjualan kami malahan stabil bahkan meningkat. Pada September 2018 kami menjual hingga 50 unit. Bukan investor luar, malahan warganegara sendiri. Ini menjadi salah satu tolak ukur bagi kami, bahwa kepercayaan konsumen akan kualitas barang yang kami suguhkan begitu tinggi dan dipercaya." Kata Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama dalam keterangan resminya dikutip, Minggu (21/10).

Sugiyanto sangat optimis, dengan beragam pilihan bayar bahkan DP 0% bersama BNI dan program menarik lainnya, di pertengahan 2019 apartemen Skandinavia akan ludes terjual.

Apartemen yang siap diserah terimakan secara bertahap mulai December 2018 ini merupakan properti yang mengadopsi estetika rancangan gaya Scandinavian. Luasan unit yang ideal mulai dari 40 meter persegi (m²), cahaya matahari dan sirkulasi udara, serta apresiasi terhadap alam melalui warna-warna bright dan elemen kayu yang digunakan menjadi kekuatan produknya.

Apartemen ini menerapa sistem Genius Home. Tidak hanya terdiri dari Smart Home, sistem berbasis aplikasi ini memilki berbagai tambahan fasilitas setaraf hotel bintang 4 untuk meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan penghuni yakni e-Billing, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce.

PT Pancakarya selaku pengembang melakukan riset cukup lama untuk mengeksekusi apartemen ini. Bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur dan kamar mandi dirancang akurat agar mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal.

Pilihan fasilitas juga terus ditambahkan disini seperti Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro pada FnB akan segera bergabung dan beroperasi mulai October 2018, pengembang semakin percaya diri akan tanggapan baik dari masyarakat.

Tangcity merupakan kawasan supeblok yang dikembangkan di lahan seluas 10 hektare (ha). Superblok ini terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan Tangcity Mall dan hotel. Total investasinya diperkirakan mencapai Rp 2 triliun.

Adapun Apartemen Skandinavia sendiri yang menjadi bagian dari superblok ini dibangun setinggi 37 lantai. Tahap I dipasarkan sebanyak 1.065 unit dan tahap II sebanyak 420. Tahap I hingga saat ini sudah terjual 80%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .