JAKARTA. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) melansir Cinemaxx Mobile Application hari ini (14/7). Jaringan bioskop di bawah Grup Lippo ini berharap peluncuran Mobile Application bakalan meningkatkan jumlah pengunjungnya. Brian Riady, CEO Cinemaxx menyatakan, saat ini, di Indonesia ada 88 juta pengguna internet dengan 35% penetrasi pasar. Lebih dari itu, sebanyak 14% dari total pengguna internet yang melakukan pembelian produk online menggunakan mobile phone mereka dengan rata-rata waktu online dua jam tiga puluh menit per harinya. "Langkah untuk menghadirkan Cinemaxx Mobile Application ini merupakan bagian dari strategi Cinemaxx untuk memberikan kenyamanan bagi customer kami," kata Brian melalui rilis yang diterima KONTAN, Selasa (14/7). Menurut hasil riset dari Deutsche Bank Markets Research (China TMT Daily), tahun lalu sebanyak 70% pembelian tiket online di China dilakukan melalui online di mana 40% adalah penjualan tiket secara vertikal atau dilakukan langsung melalui aplikasi cinema tersebut. Data juga menunjukkan bahwa 79% dari pembelian tersebut dilakukan melalui mobile phone. Dengan menghadirkan mobile application ini, Cinemaxx cukup yakin akan bisa melakukan penetrasi pasar mobile phone user dengan memberikan kenyamanan sehingga customer tidak perlu membeli tiket menonton melalui cara konvensional dan terjebak antrean panjang lagi. Cinemaxx Mobile Application ini dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk mempermudah pengecekan jadwal film, customer juga dapat melakukan pencarian melalui pemilihan film ataupun pemilihan lokasi.
Rilis aplikasi mobile, Cinemaxx beri diskon 10%
JAKARTA. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) melansir Cinemaxx Mobile Application hari ini (14/7). Jaringan bioskop di bawah Grup Lippo ini berharap peluncuran Mobile Application bakalan meningkatkan jumlah pengunjungnya. Brian Riady, CEO Cinemaxx menyatakan, saat ini, di Indonesia ada 88 juta pengguna internet dengan 35% penetrasi pasar. Lebih dari itu, sebanyak 14% dari total pengguna internet yang melakukan pembelian produk online menggunakan mobile phone mereka dengan rata-rata waktu online dua jam tiga puluh menit per harinya. "Langkah untuk menghadirkan Cinemaxx Mobile Application ini merupakan bagian dari strategi Cinemaxx untuk memberikan kenyamanan bagi customer kami," kata Brian melalui rilis yang diterima KONTAN, Selasa (14/7). Menurut hasil riset dari Deutsche Bank Markets Research (China TMT Daily), tahun lalu sebanyak 70% pembelian tiket online di China dilakukan melalui online di mana 40% adalah penjualan tiket secara vertikal atau dilakukan langsung melalui aplikasi cinema tersebut. Data juga menunjukkan bahwa 79% dari pembelian tersebut dilakukan melalui mobile phone. Dengan menghadirkan mobile application ini, Cinemaxx cukup yakin akan bisa melakukan penetrasi pasar mobile phone user dengan memberikan kenyamanan sehingga customer tidak perlu membeli tiket menonton melalui cara konvensional dan terjebak antrean panjang lagi. Cinemaxx Mobile Application ini dapat diunduh secara gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store. Untuk mempermudah pengecekan jadwal film, customer juga dapat melakukan pencarian melalui pemilihan film ataupun pemilihan lokasi.