KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OCBC Indonesia berkolaborasi dengan Disney meluncurkan kartu kredit edisi khusus bertema Star Wars sebagai bagian dari strategi menyasar segmen anak muda. Executive Director, Marketing Communication Division Head OCBC, Amir Widjaya mengatakan inisiatif ini tak hanya menawarkan produk keuangan, tetapi juga menekankan edukasi dan perubahan mindset dalam pengelolaan keuangan. “Mindset adalah hal paling penting. Mau alat keuangannya seperti apa pun, kita ingin anak muda menggunakannya dengan bijak,” ujar Amir saat ditemui usai acara peluncuran Kartu Kredit Star Wars di Jakarta, Minggu (4/5).
Rilis Kartu Kredit Star Wars, OCBC Edukasi Anak Muda Kelola Keuangan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OCBC Indonesia berkolaborasi dengan Disney meluncurkan kartu kredit edisi khusus bertema Star Wars sebagai bagian dari strategi menyasar segmen anak muda. Executive Director, Marketing Communication Division Head OCBC, Amir Widjaya mengatakan inisiatif ini tak hanya menawarkan produk keuangan, tetapi juga menekankan edukasi dan perubahan mindset dalam pengelolaan keuangan. “Mindset adalah hal paling penting. Mau alat keuangannya seperti apa pun, kita ingin anak muda menggunakannya dengan bijak,” ujar Amir saat ditemui usai acara peluncuran Kartu Kredit Star Wars di Jakarta, Minggu (4/5).