KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimis bisnis es krim di tahun ini akan menjanjikan. Untuk itu, perseroan juga telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk mendongkrak kinerja di 2022. Salah satunya yakni merilis produk-produk es krim terbaru untuk meningkatkan penjualan. Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina, Adji Andjono mengatakan dengan adanya strategi yang disiapkan, maka perseroan pun membidik target penjualan bisa tumbuh 10% tahun ini. “Strategi kita adalah mengoptimalkan channel-channel distribusi kita dan memperkenalkan produk-produk baru untuk mempertahankan excitement daripada konsumen,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Senin (1/8).
Rilis Produk Baru, Campina (CAMP) Yakin Target Penjualan Tahun Ini Akan Tercapai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen es krim, PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimis bisnis es krim di tahun ini akan menjanjikan. Untuk itu, perseroan juga telah menyiapkan sejumlah strategi bisnis untuk mendongkrak kinerja di 2022. Salah satunya yakni merilis produk-produk es krim terbaru untuk meningkatkan penjualan. Direktur Penjualan dan Pemasaran Campina, Adji Andjono mengatakan dengan adanya strategi yang disiapkan, maka perseroan pun membidik target penjualan bisa tumbuh 10% tahun ini. “Strategi kita adalah mengoptimalkan channel-channel distribusi kita dan memperkenalkan produk-produk baru untuk mempertahankan excitement daripada konsumen,” ungkap dia kepada Kontan.co.id, Senin (1/8).