KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimis akan meningkatkan penjualan 5% hingga 7% pada 2021. Hal ini selaras dengan slogan teranyar mereka, yaitu “Back to Be Better” atau kembali menjadi lebih baik. Direktur Penjualan & Pemasaran Campina Ice Cream Industry, Adji Andjono Purwo mengungkapkan, salah satu upaya yang dilakukan CAMP guna merealisasikan target penjualan tersebut yaitu dengan merilis lima sampai enam produk baru di tahun ini. “Jadi untuk mencapai tumbuhnya pendapatan 5% hingga 7%, kami tentu meluncurkan beberapa produk baru, supaya itu men-create exitement dari konsumen kami,” kata Adji saat dihubungi Kontan, Minggu (7/3).
Rilis produk baru, Campina Ice Cream (CAMP) optimistis kerek penjualan hingga 7%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP) optimis akan meningkatkan penjualan 5% hingga 7% pada 2021. Hal ini selaras dengan slogan teranyar mereka, yaitu “Back to Be Better” atau kembali menjadi lebih baik. Direktur Penjualan & Pemasaran Campina Ice Cream Industry, Adji Andjono Purwo mengungkapkan, salah satu upaya yang dilakukan CAMP guna merealisasikan target penjualan tersebut yaitu dengan merilis lima sampai enam produk baru di tahun ini. “Jadi untuk mencapai tumbuhnya pendapatan 5% hingga 7%, kami tentu meluncurkan beberapa produk baru, supaya itu men-create exitement dari konsumen kami,” kata Adji saat dihubungi Kontan, Minggu (7/3).