KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah resmi menggabungkan IndiHome dan PT Telekomunikasi Selular atawa Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) mengincar tambahan satu juga pelanggan baru dari produk fixed mobile convergence (FMC). Merujuk info memo Telkom per 31 Maret 2023, IndiHome memiliki 9,35 juta pelanggan. Nilai tersebut tumbuh 7% secara tahunan dari 8,7 juta pelanggan di akhir Maret 2022. Masih di segmen broadband, jumlah pelanggan mobile data user TLKM malah menyusut dari 119,77 juta pelanggan di Kuartal I-2022 menjadi 117,72 juta pelanggan pada Kuartal I-2023.
Rilis Produk FMC Juli 2023, Telkom (TLKM) Incar 1 Juta Pelanggan Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah resmi menggabungkan IndiHome dan PT Telekomunikasi Selular atawa Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) mengincar tambahan satu juga pelanggan baru dari produk fixed mobile convergence (FMC). Merujuk info memo Telkom per 31 Maret 2023, IndiHome memiliki 9,35 juta pelanggan. Nilai tersebut tumbuh 7% secara tahunan dari 8,7 juta pelanggan di akhir Maret 2022. Masih di segmen broadband, jumlah pelanggan mobile data user TLKM malah menyusut dari 119,77 juta pelanggan di Kuartal I-2022 menjadi 117,72 juta pelanggan pada Kuartal I-2023.