KONTAN.CO.ID - Anak usaha Charoen Pokphand, PT Singa Mas Indonesia (SMI), terus menambah varian produknya bernama, “Serr”. Penambahan ini dibarengi dengan pemasangan target tinggi terhadap penjualan produk tersebut. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager SMI mengatakan minuman sedia minum alias Ready To Drink (RTD) tersebut dipasarkan di seluruh Indonesia. “Teh dalam kemasan, “Serr”, ini ditargetkan bias terjual 540.000 karton setiap bulan,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (15/9). Untuk itu langkah-langkah demi mencapai target tersebut, Santo menerangkan perusahaannya bakal menambah pendistribusian hingga merata ke seluruh Indonesia. “Selain itu kami juga membuat paket promo dengan parcel, serta aktif di media sosial untuk dekat dengan konsumen,” tukasnya.
Rilis Serr, Singa Mas target jual 549.000 karton
KONTAN.CO.ID - Anak usaha Charoen Pokphand, PT Singa Mas Indonesia (SMI), terus menambah varian produknya bernama, “Serr”. Penambahan ini dibarengi dengan pemasangan target tinggi terhadap penjualan produk tersebut. Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager SMI mengatakan minuman sedia minum alias Ready To Drink (RTD) tersebut dipasarkan di seluruh Indonesia. “Teh dalam kemasan, “Serr”, ini ditargetkan bias terjual 540.000 karton setiap bulan,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (15/9). Untuk itu langkah-langkah demi mencapai target tersebut, Santo menerangkan perusahaannya bakal menambah pendistribusian hingga merata ke seluruh Indonesia. “Selain itu kami juga membuat paket promo dengan parcel, serta aktif di media sosial untuk dekat dengan konsumen,” tukasnya.