JAKARTA. Besarnya konsumen smartphone di Indonesia mendorong produsen dan vendor terus melakukan ekspansi. Bekerjasama dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku distributor resmi BlackBerry dan PT Erafon Artha Retailindo , PT Research In Motion (RIM) Indonesia kemarin meresmikan BlackBerry Lifestyle Store terbaru. Eka Anwar Direktur Marketing RIM Indonesia menuturkan, peluncuran outlet baru BlackBerry ini menunjukkan keseriusan RIM menggarap pasar smartphone di Indonesia. "RIM akan fokus di Indonesia, dengan terus melakukan investasi, salah satunya akan menambah banyak outlet baru," ujarnya kepada KONTAN, kemarin (24/2). BlackBerry Lifestyle Store yang luasnya 149 m² di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, akan menjadi pusat penjualan BlackBerry di Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan yang kedua hasil kerjasama RIM, TAM, dan Eraphone. Sebelumnya outlet BlackBerry berada di pusat perbelanjaan Roxy, Jakarta Barat, yang memiliki luas 100 m².
RIM, Teletama, Erafon akan terus menambah outlet
JAKARTA. Besarnya konsumen smartphone di Indonesia mendorong produsen dan vendor terus melakukan ekspansi. Bekerjasama dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) selaku distributor resmi BlackBerry dan PT Erafon Artha Retailindo , PT Research In Motion (RIM) Indonesia kemarin meresmikan BlackBerry Lifestyle Store terbaru. Eka Anwar Direktur Marketing RIM Indonesia menuturkan, peluncuran outlet baru BlackBerry ini menunjukkan keseriusan RIM menggarap pasar smartphone di Indonesia. "RIM akan fokus di Indonesia, dengan terus melakukan investasi, salah satunya akan menambah banyak outlet baru," ujarnya kepada KONTAN, kemarin (24/2). BlackBerry Lifestyle Store yang luasnya 149 m² di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, akan menjadi pusat penjualan BlackBerry di Jakarta Selatan. Outlet ini merupakan yang kedua hasil kerjasama RIM, TAM, dan Eraphone. Sebelumnya outlet BlackBerry berada di pusat perbelanjaan Roxy, Jakarta Barat, yang memiliki luas 100 m².