JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk menggandeng enam perusahaan mesin cuci seperti Electrolux, Sharp, Samsung, Sanyo, Toshiba dan Panasonic untuk meningkatkan penjualan produknya, terutama deterjen Rinso Matic yang khusus dibuat untuk mesin cuci. Indriati Lim Brand Bulding Rinso Unilever Indonesia bilang, dengan kerjasama enam merek mesin cuci ini, konsumen akan mendapat tiga kilogram (kg) Rinso Matic untuk setiap pembelian mesin cuci dengan merek tersebut. Menurut survei yang dilakukan Rinso, pasar deterjen bubuk di Indonesia setiap tahun mengalami pertumbuhan 6%. Dan setiap tahunnya, pemakaian mesin cuci menambah 1,3 juta rumah tangga. Melihat hal tersebut, Rinso melakukan inovasi terbaru tahun ini dengan mengeluarkan deterjen bubuk khusus pengguna mesin cuci.
Rinso gandeng 6 merek mesin cuci buat tingkatkan penjualan deterjen
JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk menggandeng enam perusahaan mesin cuci seperti Electrolux, Sharp, Samsung, Sanyo, Toshiba dan Panasonic untuk meningkatkan penjualan produknya, terutama deterjen Rinso Matic yang khusus dibuat untuk mesin cuci. Indriati Lim Brand Bulding Rinso Unilever Indonesia bilang, dengan kerjasama enam merek mesin cuci ini, konsumen akan mendapat tiga kilogram (kg) Rinso Matic untuk setiap pembelian mesin cuci dengan merek tersebut. Menurut survei yang dilakukan Rinso, pasar deterjen bubuk di Indonesia setiap tahun mengalami pertumbuhan 6%. Dan setiap tahunnya, pemakaian mesin cuci menambah 1,3 juta rumah tangga. Melihat hal tersebut, Rinso melakukan inovasi terbaru tahun ini dengan mengeluarkan deterjen bubuk khusus pengguna mesin cuci.