KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan riset pasar, Kantar Worldpanel Indonesia merilis survei mengenai konsumsi di luar rumah (out of home). Dari temuan tersebut sebesar 61% pelanggan Indonesia berbelanja untuk konsumsi ketika di luar rumah. Sedangkan sebanyak 39% di antaranya membelanjakan untuk konsumsi dalam rumah (in home). Andi Siswanto, Account Director Kantar Worldpanel Indonesia menyampaikan, setidaknya ada empat kunci pertumbuhan produk di luar rumah. Antara lain; ketersediaan barang, tipe/keanekaragaman produk, harga produk dan inovasi. "Minimarket merupakan salah satu channel yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar secara keseluruhan," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (16/1).
Riset Kantar: Empat kunci pertumbuhan konsumsi produk di luar rumah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan riset pasar, Kantar Worldpanel Indonesia merilis survei mengenai konsumsi di luar rumah (out of home). Dari temuan tersebut sebesar 61% pelanggan Indonesia berbelanja untuk konsumsi ketika di luar rumah. Sedangkan sebanyak 39% di antaranya membelanjakan untuk konsumsi dalam rumah (in home). Andi Siswanto, Account Director Kantar Worldpanel Indonesia menyampaikan, setidaknya ada empat kunci pertumbuhan produk di luar rumah. Antara lain; ketersediaan barang, tipe/keanekaragaman produk, harga produk dan inovasi. "Minimarket merupakan salah satu channel yang berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar secara keseluruhan," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (16/1).