KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IDN Research Institute merilis hasil risetnya yang menyimpulkan bahwa Lazada Indonesia merupakan salah satu platform yang digemari segmen milenial. Riset yang dilakukan selama enam bulan terakhir tersebut bertujuan untuk memahami perilaku milenial di Indonesia. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa temuan riset tersebut semakin memperkuat posisi Lazada sebagai destinasi belanja dan penjualan online di Indonesia dan Asia Tenggara. “Milenial yang melakukan pembelian produk secara online, mayoritas melakukan pembelian di Lazada, persentasenya mencapai 23,5% jauh diatas pelaku e-commerce lainnya,” klaimnya dalam siaran pers, Rabu (30/1).
Riset IDN Research Institute menyebut Lazada jadi platform yang digemari milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IDN Research Institute merilis hasil risetnya yang menyimpulkan bahwa Lazada Indonesia merupakan salah satu platform yang digemari segmen milenial. Riset yang dilakukan selama enam bulan terakhir tersebut bertujuan untuk memahami perilaku milenial di Indonesia. Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa temuan riset tersebut semakin memperkuat posisi Lazada sebagai destinasi belanja dan penjualan online di Indonesia dan Asia Tenggara. “Milenial yang melakukan pembelian produk secara online, mayoritas melakukan pembelian di Lazada, persentasenya mencapai 23,5% jauh diatas pelaku e-commerce lainnya,” klaimnya dalam siaran pers, Rabu (30/1).