KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumsi produk siap santap di luar rumah di Indonesia saat ini didominasi oleh produk minuman. Produk siap minum, air mineral, teh siap saji, minuman isotonik lainnya menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati. Hal ini mengacu survei Kantar Worldpanel Indonesia yang menunjukkan bahwa konsumen memilih produk konsumsi di luar rumah dengan produk pelepas dahaga dan rasa lapar. Bahkan beberapa produk, pertumbuhanya mencapai tiga kali lipat. Venu Madhav, GM Kantar Worldpanel Indonesia menyampaikan, gaya hidup urban membuat banyak konsumen Indonesia menghabiskan waktu lebih banyak di luar rumah. Hal ini membuat konsumen lebih banyak makan di luar rumah, hal ini terjadi merata di semua kelompok konsumen.
Riset Kantar: Konsumsi konsumen di luar rumah didominasi produk minuman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Konsumsi produk siap santap di luar rumah di Indonesia saat ini didominasi oleh produk minuman. Produk siap minum, air mineral, teh siap saji, minuman isotonik lainnya menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati. Hal ini mengacu survei Kantar Worldpanel Indonesia yang menunjukkan bahwa konsumen memilih produk konsumsi di luar rumah dengan produk pelepas dahaga dan rasa lapar. Bahkan beberapa produk, pertumbuhanya mencapai tiga kali lipat. Venu Madhav, GM Kantar Worldpanel Indonesia menyampaikan, gaya hidup urban membuat banyak konsumen Indonesia menghabiskan waktu lebih banyak di luar rumah. Hal ini membuat konsumen lebih banyak makan di luar rumah, hal ini terjadi merata di semua kelompok konsumen.