KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu faktor penting dalam bisnis adalah riset pemasaran. yang tetap relevan terhadap industri. Riset pemasaran saat ini harus ikut berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman. “Riset pemasaran saat ini harus ikut berinovasi tidak hanya dari segi metode riset dan teknologi, tapi juga menyiapkan generasi yang bisa memiliki pemikiran-pemikiran baru. Namun tetap dalam standar koridor riset pemasaran tanpa mengurangi kualitas dan integritas,” terang Ketua Umum Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (Perpi), Amalia Oktaviani Paera dalam keterangan tertulis, Kamis (27/3). Baca Juga: Menyusun Strategi Pemasaran Digital Lewat TikTok
Riset Pemasaran Harus Memiliki Relevansi dengan Industri dan Bisnis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu faktor penting dalam bisnis adalah riset pemasaran. yang tetap relevan terhadap industri. Riset pemasaran saat ini harus ikut berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman. “Riset pemasaran saat ini harus ikut berinovasi tidak hanya dari segi metode riset dan teknologi, tapi juga menyiapkan generasi yang bisa memiliki pemikiran-pemikiran baru. Namun tetap dalam standar koridor riset pemasaran tanpa mengurangi kualitas dan integritas,” terang Ketua Umum Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (Perpi), Amalia Oktaviani Paera dalam keterangan tertulis, Kamis (27/3). Baca Juga: Menyusun Strategi Pemasaran Digital Lewat TikTok