KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman terbukti menjadi pertimbangan utama konsumen saat memilih layanan logistik dalam berbelanja online. Berdasarkan survei Snapcart terhadap 500 responden pengguna Shopee di Indonesia, sebanyak 74% konsumen menjadikan aspek pengiriman sebagai faktor paling menentukan dalam memilih jasa kirim. Survei dilakukan untuk mengukur dampak program Garansi Tepat Waktu (GTW) yang diluncurkan Shopee sejak awal 2024. Melalui program ini, Shopee memberikan kompensasi berupa voucher jika pesanan konsumen datang melebihi estimasi waktu yang dijanjikan.
Riset Snapcart: 74% Konsumen E-commerce Utamakan Kecepatan Kirim
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kecepatan dan ketepatan waktu pengiriman terbukti menjadi pertimbangan utama konsumen saat memilih layanan logistik dalam berbelanja online. Berdasarkan survei Snapcart terhadap 500 responden pengguna Shopee di Indonesia, sebanyak 74% konsumen menjadikan aspek pengiriman sebagai faktor paling menentukan dalam memilih jasa kirim. Survei dilakukan untuk mengukur dampak program Garansi Tepat Waktu (GTW) yang diluncurkan Shopee sejak awal 2024. Melalui program ini, Shopee memberikan kompensasi berupa voucher jika pesanan konsumen datang melebihi estimasi waktu yang dijanjikan.
TAG: