KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset Snapcart yang dilaksanakan pada Oktober 2021 menyimpulkan bahwa GrabFood merupakan aplikasi pesan-antar makanan favorit pengusaha makanan-minuman (mamin) atau merchant dan konsumen. Hasil riset menunjukkan 82% merchant menggunakan aplikasi GrabFood untuk layanan mereka, diikuti GoFood (71%) dan ShopeeFood (28%). Bagi merchant, keunggulan GrabFood dapat dirasakan dari rata-rata penjualan harian yang mencapai Rp 750.000. Lebih tinggi 13% dibanding menggunakan GoFood sebesar Rp 670.000. Merchant di Jabodetabek melaporkan penjualan dengan aplikasi GrabFood lebih tinggi 10% dibanding GoFood. Sedang di kota yang lebih kecil seperti Purwokerto, penjualan merchant dengan menggunakan aplikasi GrabFood lebih tinggi 16% dibanding menggunakan GoFood.
Riset Snapcart menyebut pengusaha mamin pilih grabfood sebagai aplikasi favorit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Riset Snapcart yang dilaksanakan pada Oktober 2021 menyimpulkan bahwa GrabFood merupakan aplikasi pesan-antar makanan favorit pengusaha makanan-minuman (mamin) atau merchant dan konsumen. Hasil riset menunjukkan 82% merchant menggunakan aplikasi GrabFood untuk layanan mereka, diikuti GoFood (71%) dan ShopeeFood (28%). Bagi merchant, keunggulan GrabFood dapat dirasakan dari rata-rata penjualan harian yang mencapai Rp 750.000. Lebih tinggi 13% dibanding menggunakan GoFood sebesar Rp 670.000. Merchant di Jabodetabek melaporkan penjualan dengan aplikasi GrabFood lebih tinggi 10% dibanding GoFood. Sedang di kota yang lebih kecil seperti Purwokerto, penjualan merchant dengan menggunakan aplikasi GrabFood lebih tinggi 16% dibanding menggunakan GoFood.