JAKARTA. Persaingan industri air minuman kemasan kian ketat. Tidak hanya milik swasta, kini BUMN juga kepincut terjun di sektor air kemasan. Salah satunya, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Hari ini secara bersamaan, RNI meluncurkan dua produk yakni Raja Beras dan Raja Air. Adapu kedua produk ini akan dijual secara ritel di gerai RNI dan retail modern. Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI mengatakan, khusus air kemasan yang diproduksi dalam bentuk galon, ukura gelas 330 ml, botol 600 ml dan botol 1.500 ml. Selama 4 bulan kedepan, pihaknya akan menjual sekitar 100.000 galon air dan 25.000 botol Raja Air untuk 5 jenis produk.
RNI luncurkan produk beras dan air kemasan
JAKARTA. Persaingan industri air minuman kemasan kian ketat. Tidak hanya milik swasta, kini BUMN juga kepincut terjun di sektor air kemasan. Salah satunya, PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Hari ini secara bersamaan, RNI meluncurkan dua produk yakni Raja Beras dan Raja Air. Adapu kedua produk ini akan dijual secara ritel di gerai RNI dan retail modern. Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI mengatakan, khusus air kemasan yang diproduksi dalam bentuk galon, ukura gelas 330 ml, botol 600 ml dan botol 1.500 ml. Selama 4 bulan kedepan, pihaknya akan menjual sekitar 100.000 galon air dan 25.000 botol Raja Air untuk 5 jenis produk.