ROTI keluarkan produk baru untuk dongkrak bisnis



JAKARTA. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) telah mengeluarkan dua produk baru Sari Roti pada kuartal I tahun ini. Menurut Stephen Orlando, Public Relation ROTI, dua produk baru itu adalah Dorayaki Isi Pandan dan Minibun Vanila.

Tanpa membeberkan berapa target penjualan dua varian baru tersebut, menurut Stephen, perusahaannya juga akan mengeluarkan produk lain sampai akhir tahun. 

Diharapkan dengan varian baru ini maka pertumbuhan bisnis perusahaan tahun ini lebih tinggi. Tahun ini perusahaan menargetkan pertumbuhan pendapatan minimal 20% dari 2014. Berdasarkan laporan keuangan perusahaan 2014, perusahaan mencatat pendapatan sebesar Rp 1,88 triliun, catatan tersebut bertumbuh 25,33% dari 2013 yang sebesar Rp 1,5 triliun. Dengan asumsi bertumbuh 20% maka tahun ini perusahaan menargetkan pendapatan Rp 2,25 triliun.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa