KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Royal Canin Indonesia, perusahaan distribusi makanan hewan (pet food) merek Royal Canin menghadirkan layanan digital dengan pendekatan omnichannel. Perusahaan meluncurkan situs royalcanin.id yang menyediakan layanan penjualan digital produknya. Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia mengatakan perusahaan juga melakukan sinergi strategis dengan mitra pet shops yang berlokasi di Jabodetabek, layanan GoSend dari Gojek dan penyedia solusi payment gateway terkemuka - Midtrans. Lebih lanjut Aria bilang, loyalitas pelanggan terhadap produk Royal Canin mendorong bisnis perusahaan dan pengembangannya. Baca Juga: Bakal buyback saham, Antam (ANTM) perhatikan posisi keuangan
Royal Canin Indonesia kuasai pangsa pasar pet food hingga 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Royal Canin Indonesia, perusahaan distribusi makanan hewan (pet food) merek Royal Canin menghadirkan layanan digital dengan pendekatan omnichannel. Perusahaan meluncurkan situs royalcanin.id yang menyediakan layanan penjualan digital produknya. Aria Pradana, Direktur PT Royal Canin Indonesia mengatakan perusahaan juga melakukan sinergi strategis dengan mitra pet shops yang berlokasi di Jabodetabek, layanan GoSend dari Gojek dan penyedia solusi payment gateway terkemuka - Midtrans. Lebih lanjut Aria bilang, loyalitas pelanggan terhadap produk Royal Canin mendorong bisnis perusahaan dan pengembangannya. Baca Juga: Bakal buyback saham, Antam (ANTM) perhatikan posisi keuangan