KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) memperkuat bisnis penyedap rasa yang semakin gurih dari tahun ke tahun. Lewat Royco, Unilever akan merilis varian baru pada tahun depan. Hernie Raharja, Foods Director Unilever Indonesia mengatakan, bisnis penyedap rasa setiap tahun mengalami pertumbuhan yang ciamik. Hal tersebut disebabkan oleh jumlah orang yang memasakan bertambah banyak baik dari kalangan ibu rumah tangga atau pun generasi millenials. "Bisnis penyedap rasa terus tumbuh setiap tahunnya yang disebabkan oleh jumlah orang yang memasak bertambah, tidak hanya ibu rumah tangga generasi X dan S yang memasak di rumah, akan tetapi kalangan millenials baik single ataupun menikah juga mulai memasak," kata Hernie kepada Kontan.co.id, Minggu (23/12).
Royco dan Sasa mengecap gurihnya bisnis penyedap
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) memperkuat bisnis penyedap rasa yang semakin gurih dari tahun ke tahun. Lewat Royco, Unilever akan merilis varian baru pada tahun depan. Hernie Raharja, Foods Director Unilever Indonesia mengatakan, bisnis penyedap rasa setiap tahun mengalami pertumbuhan yang ciamik. Hal tersebut disebabkan oleh jumlah orang yang memasakan bertambah banyak baik dari kalangan ibu rumah tangga atau pun generasi millenials. "Bisnis penyedap rasa terus tumbuh setiap tahunnya yang disebabkan oleh jumlah orang yang memasak bertambah, tidak hanya ibu rumah tangga generasi X dan S yang memasak di rumah, akan tetapi kalangan millenials baik single ataupun menikah juga mulai memasak," kata Hernie kepada Kontan.co.id, Minggu (23/12).