JAKARTA. Perusahaan jasa logistik RPX menargetkan pangsa penjualan atau market share I-Drop bisa menembus 50 persen dengan biaya logistik satu persen dari pasar e-commerce di Indonesia. "Saya optimis, sebab kita punya sistem yang kuat dan jaringan yang lumayan banyak," ujar Vice Presiden Service RPX Muhammad Kadrian di RPX Building, Jakarta, Rabu (25/5/2016). Menurut data yang dihimpun dari Asosiasi E-commerce Indonesia (IdEA), nilai transaksi e-commerce di Indonesia mencapai Rp 295 triliun.
RPX targetkan 'market share' I-Drop sebesar 50%
JAKARTA. Perusahaan jasa logistik RPX menargetkan pangsa penjualan atau market share I-Drop bisa menembus 50 persen dengan biaya logistik satu persen dari pasar e-commerce di Indonesia. "Saya optimis, sebab kita punya sistem yang kuat dan jaringan yang lumayan banyak," ujar Vice Presiden Service RPX Muhammad Kadrian di RPX Building, Jakarta, Rabu (25/5/2016). Menurut data yang dihimpun dari Asosiasi E-commerce Indonesia (IdEA), nilai transaksi e-commerce di Indonesia mencapai Rp 295 triliun.