KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, kinerja pra penjualan (marketing sales) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tumbuh positif hingga periode September 2020. Emiten dengan kode saham LPKR ini membukukan pendapatan pra penjualan sebanyak Rp 2,28 triliun atau naik 100% secara tahunan dari Rp 1,14 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. John Riady, CEO Lippo Karawaci mengatakan, pertumbuhan marketing sales ini didorong oleh peluncuran perumahan terjangkau di level Holdco. Emiten properti ini membukukan pendapatan hingga Rp 8,58 triliun hingga kuartal ketiga, naik tipis 0,24% dari realisasi pendapatan di periode yang sama tahun lalu yakni Rp 8,56 triliun. Secara rinci, lini bisnis real estate development mencatatkan pertumbuhan pendapatan 46,3% yoy seiring dengan pertumbuhan pada marketing sales dan penyelesaian proyek. Pendapatan di lini bisnis ini tumbuh menjadi Rp 2,37 triliun dari sebelumnya hanya Rp 1,62 triliun.
Rugi Rp 2,34 triliun, marketing sales Lippo Karawaci (LPKR) naik 100%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, kinerja pra penjualan (marketing sales) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) tumbuh positif hingga periode September 2020. Emiten dengan kode saham LPKR ini membukukan pendapatan pra penjualan sebanyak Rp 2,28 triliun atau naik 100% secara tahunan dari Rp 1,14 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya. John Riady, CEO Lippo Karawaci mengatakan, pertumbuhan marketing sales ini didorong oleh peluncuran perumahan terjangkau di level Holdco. Emiten properti ini membukukan pendapatan hingga Rp 8,58 triliun hingga kuartal ketiga, naik tipis 0,24% dari realisasi pendapatan di periode yang sama tahun lalu yakni Rp 8,56 triliun. Secara rinci, lini bisnis real estate development mencatatkan pertumbuhan pendapatan 46,3% yoy seiring dengan pertumbuhan pada marketing sales dan penyelesaian proyek. Pendapatan di lini bisnis ini tumbuh menjadi Rp 2,37 triliun dari sebelumnya hanya Rp 1,62 triliun.