KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun di kuartal I 2024. Perumahan tapak terus mendominasi penjualan pemasaran pada kuartal I 2024. Direktur Eksekutif Lippo Group John Riady mengatakan, pencapaian tersebut setara 28% dari target marketing sales tahun 2024 sebesar Rp 5,37 triliun. “Ini berkat keberhasilan peluncuran Park Serpong dan diperkenalkannya Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah konsep baru di Cikarang yang didukung oleh rangkaian produk XYZ Livin,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (2/5).
Rumah Tapak Mendominasi Marketing Sales Lippo Karawaci (LPKR) di Kuartal I-2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun di kuartal I 2024. Perumahan tapak terus mendominasi penjualan pemasaran pada kuartal I 2024. Direktur Eksekutif Lippo Group John Riady mengatakan, pencapaian tersebut setara 28% dari target marketing sales tahun 2024 sebesar Rp 5,37 triliun. “Ini berkat keberhasilan peluncuran Park Serpong dan diperkenalkannya Lippo Cikarang Cosmopolis, sebuah konsep baru di Cikarang yang didukung oleh rangkaian produk XYZ Livin,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (2/5).