KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan informasi di era digital saat ini yang semakin tinggi, berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan informasi properti. Hal ini terbukti dari hasil Sentiment Survey yang baru-baru ini diadakan Rumah123 untuk mengetahui tren perilaku masyarakat Indonesia terhadap properti. Berdasarkan data yang diolah oleh tim Business Intelligent Rumah123, persentase pencari informasi seputar properti meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Sentiment Survey H-I/2019 ini melibatkan 3.007 responden selama periode 1 – 15 April 2019. Responden berasal dari Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa. Adapun dari 3.007 total responden, terdapat 26.29% responden berstatus sudah menikah.
Rumah123: Pencarian informasi properti meningkat dua kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan informasi di era digital saat ini yang semakin tinggi, berbanding lurus dengan kebutuhan masyarakat akan informasi properti. Hal ini terbukti dari hasil Sentiment Survey yang baru-baru ini diadakan Rumah123 untuk mengetahui tren perilaku masyarakat Indonesia terhadap properti. Berdasarkan data yang diolah oleh tim Business Intelligent Rumah123, persentase pencari informasi seputar properti meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Sentiment Survey H-I/2019 ini melibatkan 3.007 responden selama periode 1 – 15 April 2019. Responden berasal dari Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa. Adapun dari 3.007 total responden, terdapat 26.29% responden berstatus sudah menikah.